Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Semarak Ramadan, Marco Hadirkan Menu Baru ‘Nasi Padang Berjamaah’

0 3,349

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Momen buka bersama selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu saat bulan Ramadan datang.

Dalam menyambut momen penuh suka cita tersebut, Marco Padang Peranakan kembali hadir dengan menu spesial Ramadan, yakni Nasi Padang Berjamaah.

Menurut Amriel Aditya, Senior Manager Brand Marketing & Public Relation, perusahaan induk Marco Padang, menu Nasi Padang Berjamaah merupakan kreasi unik dari Executive Chef Marco Lim yang terdiri dari perpaduan olahan nasi kebuli khas timur tengah dan menu andalan Marco Padang.

Artikel Terkait
1 daripada 15

“Di bulan suci Ramadan ini, kami tentunya ingin ikut menciptakan momen dengan memberikan pengalaman berbuka puasa untuk konsumen kami dengan suasana persaudaraan yang erat. Kami ingin seluruh pengunjung setia Marco Padang Peranakan merasakan pengalaman berbuka yang unik dengan mencicipi kreasi kami. Kami berharap, momen berbuka dengan Menu Nasi Padang Berjamaah memberikan kesempatan bagi konsumen untuk saling mendekatkan diri, membangun komunikasi, dan mempererat silaturahmi,” ungkap Amriel Aditya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, tradisi berbuka puasa bersama kerap menjadi sarana untuk berkumpul kembali bersama rekan ataupun keluarga.

Di kalangan masyarakat Indonesia, nasi kebuli juga merupakan makanan yang cukup popular untuk disantap saat berbuka.

Untuk itu, menu Nasi Padang Berjamaah yang disajikan di dalam nampan besar dipilih dengan harapan sajian tersebut tidak hanya sekedar untuk melepas rasa lapar, tetapi juga karena dipercaya dapat menghubungan konsumen pada nilai-nilai persaudaraan, kemanusaian, dan juga kekayaan akan budaya dan tradisi.

Sebagai bentuk penciptaan keberagaman, menu Nasi Padang Berjamaah racikan khas Chef Marco Lim ini juga disajikan bersama pilihan signature dishes Marco Peranakan Padang, diantaranya; Ayam Goreng Muda, Telur Dadar Khas Padang, Dendeng Garing dan Pete Kacamata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More