Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Milenial, Teh Javana Luncurkan Varian Gula Batu

2,459

Jakartakita.com – Teh Javana, teh siap minum dalam kemasan botol PET 350 ml produksi Wings Food, meluncurkan varian baru, yaitu Teh Javana Gula Batu.

Produk ini dikemas lebih dinamis, dengan tetap memadukan seduhan pertama daun teh pilihan dengan gula batu asli tanpa pengawet, serta menerapkan ‘Aroma Lock System’ yang membuat aroma teh lebih terasa.

“Orang Indonesia sangat menyukai the, karena rasanya sangat familiar di lidah dan sudah menjadi pelengkap gaya hidup sehari-hari. Selain itu, varian Gula Batu adalah salah satu teh yang disukai oleh masyarakat Indonesia sejak dulu. Ini yang menyebabkan kami mantap memilih varian gula batu sebagai SKU baru Teh Javana,” ungkap Devi Chrisnatalia, Product Manager Teh Javana dalam acara buka puasa bersama media di Jakarta, Senin (20/5).

Dijelaskan, sejak diluncurkan pada 2015, Teh Javana hanya memiliki 1 SKU atau 1 varian dan telah menempati posisi yang cukup baik di pasaran.

Adapun peluncuran Teh Javana Gula Batu merupakan salah satu bentuk inovasi Wings Food dalam mempersembahkan produk terbaik untuk dikonsumsi masyarakat sekaligus menangkap potensi pasar.

“Teh Javana Gula Batu menyasar generasi muda milenial berusia 18-28 tahun yang aktif dan dinamis, sehingga dikemas dengan lebih modern,” sambungnya.

Menurut Windy Iwandi, influencer gaya hidup, makanan dan travel, kebanyakan millenial, memilih teh sebagai minuman pendamping setiap makan, selain air mineral. 

“Bicara soal teh, karena semakin beragam minuman teh populer, milenials tidak terlalu menyukai teh yang kental tapi lebih kepada yang manisnya pas dan menyegarkan,” ujar Windy.

Sementara itu, Ardhito Pramono, penyanyi muda dan penulis lagu selaku brand ambassador produk ini mengungkapkan, “Kami lihat bahwa milenials itu sangat dinamis, sehingga pendekatan komunikasi ‘youngsters’ lebih digemari.”

Dalam kesempatan ini, juga diluncurkan kampanye #ManisinMomen yang akan didengungkan di seluruh platform digital Teh Javana dan berbagai acara aktivasi merek seperti Office to Office, campus to campus


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: