Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gelar Kampanye #SynthesisMembangunImpian, Synthesis Development Sisihkan Penghasilan dari Penjualan Proyek Propertinya untuk SOS Childrens Villages

4,247

Jakartakita.com – Sebagai wujud kepedulian dan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar
(CSR – Corporate Social Responsibility), pengembang Synthesis Development memberi bantuan untuk pengembangan anak-anak di SOS Children’s Villages, yang disisihkan dari pembelian konsumen di semua proyek properti yang digarapnya.

Komitmen social ini, diwujudkan melalui program kampanye #SynthesisMembangunImpian, yang secara resmi diperkenalkan sembari buka puasa bersama dengan awak media di Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

“Kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages ini diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development yang saat ini terus kami bangun. Di antaranya; Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak, dan Synthesis Homes,” ungkap Imron Rosyadi, selaku General Manager Marketing Synthesis Development.

Dijelaskan, melalui program ini, Synthesis Development berkomitmen untuk ikut membangun, bukan hanya properti, tapi juga sumber daya manusia (SDM), melalui bantuan untuk anak-anak yang kurang beruntung agar bisa membangun impiannya.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Adapun program ini sudah berjalan sejak Februari 2019 yang akan berlangsung hingga akhir tahun 2019.

Diharapkan, dengan adanya kampanye ini juga bisa mendorong penjualan, sehingga dana yang bisa disalurkan juga bisa lebih besar.

“Target angkanya kami belum bisa sebutkan. Karena terkait penjualannya. Tapi harapannya bisa lebih besar, paling tidak puluhan juta rupiah lah. Sehingga bisa mendukung dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas bagi anak-anak binaan SOS Childrens Villages,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Sumanda Tondang selaku Direktur Fund Development and Communication SOS Children’s Villages mengatakan, “Melalui program ini tentu bisa membantu kerja kami dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan peningkatan kesehatan bagi lebih dari 6.500 anak, yang saat ini ada dalam pengasuhan SOS Children’s Villages yang tersebar di berbagai daerah.”

Asal tahu saja, SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

Selama ini, kegiatannya fokus di dua hal, yakni; Family Based Care(FBC)/Pengasuhan Berbasis Keluarga serta Family Strengthening Program/Program Penguatan Keluarga. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com