Take a fresh look at your lifestyle.

Libas Leipzig 3-0 di Final, Muenchen Juara DFB Pokal

0 3,071

Jakartakita.com – Bayern Muenchen berhasil menjadi juara DFB Pokal 2018-19 setelah melibas RB Leipzig dengan skor 3-0 dalam pertandingan final yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB.

Gol pertama The Bavarians dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-29. Gol dihasilkan lewat sundulan menuntaskan umpan silang David Alaba dari sayap kiri.

Muenchen terus menyerang dan pada menit ke-78, Kingsley Coman menggandakan keunggulan Muenchen. Setelah mengecoh bek lawan di kotak penalti Leipzig, Coman menyarangkan bola ke gawang dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-85, Lewandowski mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat tim asuhan pelatih Niko Kovac unggul tiga gol atas Leipzig. Usai menguasai umpan terobosan Joshua Kimmich, Lewandowski membobol gawang Leipzig dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dengan keberhasilan menjaura DFB Pokal, Muenchen berstatus double winner musim ini. Sebelumnya Muenchen telah memastikan gelar juara Bundesliga.

Pertandingan final DFB Pokal menjadi pertandingan terakhir bagi tiga punggawa Muenchen, Arjen Robben, Franck Ribery, dan Rafinha, yang kontraknya berakhir pada Juni. Robben dan Ribery tampil sebagai pemain pengganti, sedangkan Rafinha hanya berada di bangku cadangan.

Susunan Pemain

RB Leipzig: Gulacsi; Orban (Upamecano 70’(kk 82’)), Konate (Haidara 82’), Halstenberg, Klostermann; Kampl, Adams (Laimer 65’), Forsberg, Sabitzer; Poulsen, Werner

Bayern Muenchen: Neuer; Hummels, Sule, Alaba, Kimmich; Muller, Thiago, Martinez (Tolisso 65’); Lewandowski (kk 86’), Gnabry (Robben 73’), Coman (Ribery 87’)

Tinggalkan komen