Take a fresh look at your lifestyle.

LOCK&LOCK Salurkan Beasiswa Untuk Sekolah Master Depok

0 4,739

Jakartakita.com – LOCK&LOCK Indonesia berbagi berkah di bulan Ramadhan dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Sekolah Master Depok pada Kamis (23/5) lalu.

Dalam kegiatan CSR Ramadhan ini, LOCK&LOCK menyalurkan donasi beasiswa pendidikan untuk kegiatan belajar anak – anak di  Sekolah Master dan bantuan perlengkapan alat tulis sekolah.

Penyerahan bantuan beasiswa ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia, Kim Il Hyeon kepada Kepala Sekolah yang juga pendiri Sekolah Master, Nur Rohim di Sekolah Master , Jl. Margonda Raya no.58 Depok.

Related Posts
1 daripada 2,977

“Sesuai dengan komitmen LOCK&LOCK yang peduli dengan pendidikan anak – anak Indonesia, kegiatan Corporate Social Responsibility Ramadhan ini, kami memberikan bantuan beasiswa pendidikan dan perlengkapan alat tulis sekolah untuk anak – anak Sekolah Master,” jelas Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia, Kim Il Hyeon dalam siaran pers Senin (27/5).

Adapun dalam kegiatan CSR Ramadhan LOCK&LOCK ini, selain diisi dengan canda dan tawa bersama anak – anak Sekolah Master, juga dimeriahkan penampilan Hadroh dan Perkusi yang memukau persembahan dari anak – anak Sekolah Master.

Kim berharap, dengan bantuan beasiswa pendidikan ini, anak – anak Sekolah Master dapat mengikuti kegiatan belajar dengan baik dan lebih bersemangat sehingga dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi hingga tercapai apa yang mereka cita – citakan.

Kegiatan CSR Ramadhan di Sekolah Master Depok ditutup dengan berbuka puasa bersama 150 anak perwakilan dari Sekolah Master, para volunteer juga pengurus yayasan Bina Insan Mandiri yang menaungi Sekolah Master.

Tinggalkan komen