Take a fresh look at your lifestyle.

Hazard Pindah ke Madrid

0 5,117

Jakartakita.com – Eden Hazard telah meninggalkan klub Inggris Chelsea untuk bergabung dengan klub ibukota Spanyol Real Madrid.

Seperti dilansir ESPN Soccer, Sabtu (8/6/2019), pesepakbola Belgia berusia 28 tahun tersebut pindah usai Chelsea menerima tawaran awal Madrid sebesar 88,5 juta pound sterling, atau sekitar Rp1,6 triliun, untuk mendapatkan Hazard. Ditambah pembayaran lainnya dan bonus-bouns, total Madrid harus membayar 130 juta pound kepada The Blues sebagai dana transfer Hazard.

Related Posts
1 daripada 3,595

Hazard mendapatkan kontrak sampai 2024 dari Madrid. Ia akan diperkenalkan kepada para pendukung Los Merengues di Estadio Santiago Bernabeu pekan depan.

Hazard menjadi pemain bintang kedua yang didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya merekrut striker Serbia berusia 21 tahun Luka Jovic dari klub Jerman Eintracht Frankfurt dengan dana 60 juta euro atau sekitar Rp968 miliar.

Sementara itu, klub Inggris Manchester United menggaet Daniel James dari Swansea City dengan dana transfer 15 juta pound. Winger Inggris berusia 21 tahun tersebut menjadi rekrutan pertama MU musim panas ini.

MU di sisi lain telah melepas Antonio Valencia dan Ander Herrera seiring berakhirnya kontrak kedua pemain tersebut bersama The Red Devils. Herrera dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status transfer bebas.

Tinggalkan komen