Take a fresh look at your lifestyle.

Dea, Penyanyi Pendatang Baru Asal Sulawesi Rilis Debut Single Berjudul ‘Karena Dirinya’

0 3,401

Jakartakita.com – Satu lagi talenta muda meramaikan blantika musik tanah air. Datang dari tanah Celebes atau lebih dikenal dengan sebutan Sulawesi, Dea yang mempunyai nama asli Dewi Anggraini, siap merilis debut singlenya berjudul “Karena Dirinya” yang merupakan karya dari bassist band Anima, Eldy.

Lagu “Karena Dirinya” direkam dan dirilis dibawah label DP Records bekerjasama dengan Boleh Music sebagai partner promosi & media digitalnya. DP Records sebelumnya juga telah merilis single terbaru band Anima, “Selalu Untukmu” pada Maret 2019 lalu.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa Dea sebelumnya sering meramaikan panggung di sekitaran kota kelahirannya, Pare-pare dan juga sekitaran Sulawesi Selatan.

Related Posts
1 daripada 2,228

Wanita kelahiran 23 September 1999 yang juga menjadi Idol kota Pare-pare di tahun 2017 tersebut, mengaku mempunyai hobi menyanyi, membaca dan nonton.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, Dea juga seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Pare-pare, Sulawesi.

Adapun lagu “Karena Dirinya” bernuansa pop, yang menceritakan tentang perasaan seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya karena adanya kehadiran orang ketiga, tetapi si wanita masih berharap kekasihnya untuk kembali kepadanya.

“Semoga lagu “Karena Dirinya” bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik Indonesia,” harapnya.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen