Take a fresh look at your lifestyle.

Luncurkan Dua Produk Baru, Oppo Usung Desain Kekinian & Layar Panoramic Sebagai ‘Nilai Jual’

0 3,333

Jakartakita.com – Brand smartphones Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu; Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom.

Sebagai diferensiasi produk, kedua produk ini menawarkan desain stylish serta tampilan ponsel yang terlihat kekinian.

Yang menarik, keduanya mengusung layar panoramic dengan jenis OLED serta Bezel super tipis yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6.

“Bagi kami, layar merupakan bagian yang terpenting dari sebuah smartphone. Oleh sebab itu, di hape Reno Series ini tentunya kami meningkatkan kualitas layar,” kata Aryo Meidianto, Public Relations Manager Oppo Indonesia, disela-sela acara peluncuran produk, di Jakarta, Senin (17/6).

Kelebihan lain yang ditawarkan, lanjut Aryo, yaitu Pivot Rising Camera yang bisa bertahan hingga 200 ribu kali.

Related Posts
1 daripada 3,231

Dijelaskan, mekanisme perlindungan yang otomatis akan menutup Pivot Rising Camera itu sendiri ketika ponsel terjatuh.

“Untuk Pivot Rising Camera bisa bertahan hingga 200 ribu kali. Sehingga jika dikalkulasi 100 kali per hari, maka bisa bertahan lebih dari 5 tahun. Selanjutnya, akan ada mekanisme perlindungan yang otomatis akan menutup Pivot Rising Camera ketika smartphone terjatuh,” jelas Aryo. 

Adapun untuk pemesanan, Oppo Reno sudah bisa dipesan mulai tanggal 17 hingga 21 Juni 2019. Sedangkan penjualan perdana smartphone Reno Series ini, akan digelar pada tanggal 22 Juni mendatang.

Sementara Reno 10x Zoom, sudah bisa dipesan mulai tanggal 17 hingga 27 Juni, dan akan mulai dijual perdana pada tanggal 28 hingga 30 Juni mendatang. 

Soal harga, untuk Oppo Reno dibanderol seharga Rp7.999.000.

Sedangkan Oppo Reno 10x Zoom dibanderol seharga Rp12.999.000.

Tak kalah menarik, selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta, VOOC Car Adapter, dan VOOC Type C Cable senilai Rp700 ribu.  (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen