Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sequis Life Rilis Produk Asuransi Kesehatan ‘Sequis Q Infinite MedCare Rider’

3,891

Jakartakita.com – Setiap tahun biaya kesehatan semakin mahal. Hal ini tentunya berdampak pada anggaran dan rencana keuangan keluarga.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Asuransi Jiwa Sequis Life memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC).

“Produk terbaru dari Sequis Life ini, merupakan produk asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar/tahun dengan fasilitas perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung plan). Terdapat empat pilihan plan rawat inap di wilayah Indonesia atau luar negeri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang beragam dan memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh hingga usia 100 tahun,” imbuh President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja di Jakarta, Selasa (18/6) lalu.

Ditambahkan, selain memberikan batas tahunan yang sangat tinggi, SQIMC juga memiliki 3 manfaat spesial, yaitu manfaat pengobatan tradisional Tiongkok, terapi okupasi, dan terapi wicara.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Lebih lanjut diungkapkan, untuk menaikkan penjualan SQIMC, pihaknya akan melakukan kampanye promosi yang agresif (aggresive promotional campaign) melalui Below The Line (BTL) dan Above The Line (ATL).

Selain itu, juga akan mendorong produktivitas dan kompetensi agen melalui serangkaian training.

“Kami berharap, di tahun 2019 dapat meningkatkan jumlah agen berlisensi hingga 17.000 dengan porsi agen milenial sebanyak 40-50%. Kami juga mendorong kompetensi dan produktivitas agen untuk meningkatkan jumlah leads (prospek nasabah) serta menargetkan 250 agen dapat menjadi agen MDRT (Million Dollar Round Table) 2019. Kami optimis, hal ini bisa tercapai melihat dari keberhasilan kami mencapai lebih dari 15.000 dari target 13.000 agen berlisensi di tahun 2018,” jelas Tatang.

Di tahun 2019 ini, lanjutnya, Sequis Life menargetkan Pendapatan Premi hingga 14% dari pencapaian premi tahun 2018. 

Angka konsolidasi di kuartal 1 tahun ini untuk Total Pendapatan Premi Bruto sebesar Rp859,5 Miliar serta Total Aset senilai Rp18,99 triliun, dan Laba Bersih senilai Rp289,86 miliar. 

Sequis Life juga mencatat pembayaran Klaim dan Manfaat sebesar Rp211,28 miliar dengan proporsi Klaim Kesehatan sebesar 42%, Klaim Kematian sebesar 20%, dan Manfaat Jatuh Tempo dan Dana Tunai sebesar 38%.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?