Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dukung Pariwisata DKI, Gojek Hadirkan Kolom ‘Enjoy Jakarta’ di Tampilan Layanan Gotix

3,946

Jakartakita.com – GOJEK mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam sektor pariwisata dengan menghadirkan kolom Enjoy Jakarta pada tampilan layanan GO-TIX di aplikasi GOJEK.

Adapun kolom Enjoy Jakarta tersebut sudah dapat dioperasikan bersamaan dengan momentum perayaan HUT DKI Jakarta ke-492.

“Kehadiran fitur tersebut diharapkan dapat memperluas akses bagi setiap lapisan masyarakat ke beragam destinasi pariwisata di ibu kota. Di Indonesia, DKI Jakarta merupakan provinsi pertama yang memiliki laman eksklusif untuk mempublikasikan acara terkini dan destinasi wisata di GOJEK,” ungkap Michael Say selaku VP Corporate Affairs GOJEK dalam siaran pers, Sabtu (22/6).

“Para pengguna GOJEK dapat memanfaatkan berbagai fitur GO-TIX, mulai dari pembelian tiket online, promosi acara melalui Loket, hingga penyediaan titik penjemputan dan pengantaran,” sambung Michael.

Artikel Terkait
1 daripada 40

Selain mendukung sektor pariwisata, GOJEK juga mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah melalui keterlibatan GO-PAY sebagai salah satu metode pembayaran ragam produk kreatif serta makanan dan minuman di kegiatan Semasa Piknik dan Pasar Raia yang diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Selain membuat transaksi jadi lebih mudah, di setiap transaksi produk kreatif di Pasar Raia dengan menggunakan GO-PAY juga akan mendapatkan cashback sebesar 30%.

“Hal tersebut dapat memacu minat beli para pengunjung yang secara tidak langsung dapat menaikkan pendapatan para UMKM yang berpartisipasi. Hal ini sejalan dengan misi GO-PAY untuk senantiasa memperkuat para pelaku sektor informal dan UMKM melalui inovasi teknologi,” terangnya lagi.

Ditambahkan, dukungan GOJEK terhadap program Pemprov DKI di sektor UMKM tidak berhenti sampai di situ. Ke depannya, GOJEK melalui program GO-NUSANTARA juga akan secara giat memberikan pelatihan kepada para pelaku UMKM di DKI Jakarta, guna mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam melahirkan 200.000 UKM baru yang dapat bersaing di era digital.

“Ragam kolaborasi positif antara GOJEK dan Pemprov DKI ini diharapkan dapat mewujudkan DKI Jakarta yang maju, adil, dan sejahtera,” tandas Michael.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com