Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman Ikut Serta IHG Global Sale 2019

0 2,298

Jakartakita.com – Holiday Inn Express Jakarta Matraman yang berada di bawah naungan InterContinental Hotel Group turut serta memberikan penawaran spesial diskon 20% untuk pemesanan langsung di situs resmi holidayinnexpress.com.

Para anggota IHG Rewards Club juga berkesempatan mendapatkan diskon lebih besar bersama lebih dari 4500 properti hotel dan resort di bawah naungan InterContinental Hotel Group di seluruh dunia.

Penawaran Global Sale ini berlangsung untuk periode pemesanan kamar hingga 31 Juli 2019 dan untuk masa menginap hingga 15 September 2019.

Related Posts
1 daripada 4,196

Menurut Murti Kartikasari, Hotel Manager, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, untuk mendapatkan promosi spesial ini, para tamu wajib melakukan reservasi minimal 3 hari sebelum tanggal menginap.

“Kami percaya dengana adanya promosi Global Sale ini akan meningkatkan tingkat hunian hotel hingga 15 September 2019 serta mengajak tamu untuk melakukan reservasi langsung melalui situs resmi. Kami percaya kesempatan ini membuka kesempatan para tamu terutama yang suka berpergian untuk menginap dengan lebih hemat dan mudah di seluruh destinasi hotel lintas negara,” jelas Murti dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sebagai Holiday Inn Express pertama yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur, Holiday Inn Express Jakarta Matraman berlokasi sangat strategis di jalan Matraman Raya, dengan Halte Transjakarta berlokasi tepat di depan gerbang hotel.

Para pelancong wisata, dapat mengakses berbagai pusat wisata populer seperti Monumen Nasional (Monas), Taman Mini Indonesia Indah, Grand Indonesia Shopping Mall, dan kawasan kuliner Menteng.

Sedangkan untuk pelancong bisnis, dapat menikmati kemudahan bekerja menggunakan bus Transjakarta untuk mencapai tempat kerja dengan lebih cepat dan mudah.

Tinggalkan komen