Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Bekuk Borneo FC 2-1

0 1,765
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Borneo FC dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia 2019 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019) sore WIB.

Persija unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Yan Pieter Cornelis Nasadit pada menit kedua. Gol dihasilkan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti tim Pesut Etam.

Borneo FC lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Gol penyeimbang dicetak Terens Puhiri lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti tim Macan Kemayoran.

Borneo FC harus bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-75 usai Finky Pasamba menerima kartu merah karena melakukan tekel dua kaki terhadap Riko Simanjuntak.

Related Posts
1 daripada 6,870

Jelang berakhirnya laga, tepatnya pada menit tambahan keenam, Bambang ‘Bepe’ Pamungkas mencetak gol pamungkas laga dengan sundulan memaksimalkan umpan lambung Riko.

Borneo FC selanjutnya akan menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua yang berlangsung Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/7/2019).

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany; Dany, Ismed, Maman, Tony; Novri, Riko, Chand, Nasadit, Feby; Simic

Borneo FC: Nadeo; Diego, Guseynov, Wildansyah, Fathurrachman; Ambrizal, Asri, Dirga, Rifal; Terens, Conti

Tinggalkan komen