Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Fasilitasi Bakti Sosial Kesehatan Lintas Organisasi Untuk Ratusan Warga Tangerang

2,284

Jakartakita.com – Sebagai wujud kepedulian sosial, Sinar Mas Land bersinergi dengan Yayasan Muslim Sinar Mas, Yayasan Buddha Tzu Chi, Eka Hospital dan UPT Pukesmas Pagedangan menggelar kegiatan bakti sosial kemasyarakatan di Pondok pesantren Daarul Faalihin, yang terletak di Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/6).

Dhony Rahajoe selaku Managing Director President Office Sinar Mas Land dan Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya yang berada di kawasan sekitar BSD City.

Artikel Terkait
1 daripada 146

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu di sekitar wilayah BSD City. Kami juga menyertakan tenaga kerja medis dari berbagai latar belakang, untuk mendorong toleransi dan keberagaman,” jelas Dhony dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (30/6).

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan adalah pengobatan gratis untuk pengobatan umum dan pengobatan gigi dengan target sasaran 300 pasien. Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis meliputi; pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah dalam tubuh, serta gigi.

Bakti sosial melibatkan tenaga kerja medis yang terdiri dari 8 dokter umum (4 orang dari Yayasan Buddha Tzu Chi, 3 orang dari Eka Hospital, 1 orang dari UPT Puskesmas Pagedangan), 6 dokter gigi (4 orang dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan 2 orang dari Eka Hospital), 6 perawat (3 orang dari Eka Hospital, 2 orang dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan 1 orang dari UPT Puskesmas Pagedangan) serta 3 apoteker (1 orang dari Yayasan Buddha Tzu Chi, 1 orang dari Eka Hospital dan 1 orang dari UPT Puskesmas Pagedangan).


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com