Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyanyi Steffi Zamora Rilis Singel Lagu ‘Kupendam Sendiri’

812

Jakartakita.com – Penyanyi Steffi Zamora Husen yang akrab disapa Steffi Zamora merilis singel lagu berjudul ‘Kupendam Sendiri’.

Bersama label musik Musik Kece Indonesia – yang menaunginya, tanpa disadari Steffi, proses dalam berfikir dan memberikan opini serta kreatifitas dirinya juga semakin terasah.

Dan kemampuan bernyanyi Steffi dibuktikannya lewat single yang dibuat di Singapura ini.

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Lagu ‘Kupendam Sendiri’ ini aku buat sebenernya personal. Tapi kalau di perhatikan secara detail, lagu ini menceritakan sebuah harapan terhadap pasangan, akan tetapi pasangan tersebut malah merusak arti indahnya cinta atau kesetiaan yang telah diberikan. Dan semoga setiap harapan kita terhadap pasangan agar lebih bahagia dengan yang lain dan biar rasa ini kupendam sendiri,” ungkapnya, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (13/7).

Lebih lanjut, diakui Steffi, dalam lagu kali ini, dirinya menyuguhkan sesuatu yang jauh berbeda, dimana dirinya menghadirkan musik yang lebih tenang, santai dan sangat easy listening dan tidak tanggung-tanggung menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam video klip yang juga dibuat di Singapura.

“Dibanding lagu – lagu terdahulu, mungkin aku lebih banyak diam, mendengar dan tinggal melakukan. Tapi  sekarang aku banyak belajar untuk sebisa mungkin terlibat banyak disemua proses kreatif pembuatannya,” ujar Steffi, yang sudah meniti karir di dunia entertainment sejak usia belia.

“Kenapa dibuat Singapura? Karena bertepatan dengan beberapa project yang sedang aku kerjakan di negeri kepala singa tersebut. Jadi sekalian saja aku buat video klip disana, tapi ini semakin seru buat aku dan apa yang dilakukan Musik Kece Indonesia. Semoga hasilnya semua suka,” tandas penyanyi yang kini berusia 19 tahun ini.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com