Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Upper West Mixed-Use Development di BSD City Jadi Tuan Rumah ‘Creators’ Festival’

0 1,389

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Pada tanggal 12-14 Juli 2019, Upper West Mixed-Use Development sebuah proyek premium terbaru dari Sinar Mas Land di BSD City menjadi tuan rumah event yang bertajuk Creators’ Festival, sebuah acara yang ditujukan bagi para kreator muda untuk bertemu dan menunjukan hasil karya mereka.

Hongky J Nantung selaku CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, dalam acara ini, peserta dapat turut merasakan kehidupan komunitas modern dan multicultural yang penuh semangat yang ditawarkan Upper West Apartment melalui Experience Centre.

“Pengembangan di proyek ini fokus untuk kualitas hidup live, work and play yang produktif ini dirancang dengan futuristik sesuai dengan tagline-nya, a glimpse of what lies ahead,” jelasnya dalam siaran pers Minggu (14/7).

Lebih lanjut diungkapkan, terdapat 34 tenant yang menampilkan produk, seni, desain dan kuliner.

Artikel Terkait
1 daripada 243

Acara ini merupakan seri acara Marketplace ke-9 yang diselenggarakan oleh Concrete Co-Working Space.

Produk yang dipamerkan di acara ini ditampilkan dalam sebuah marketplace dan pameran seni yang kreatif.

Para kreator juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan tokoh-tokoh kenamaan dari berbagai bidang industri kreatif melalui talk show dan workshop dari Eric (desainer grafis dari Thinking Room), Metaphor (studio desain interior), Revano Satria (arsitek), Love Bonito (fashion), Turning Point Coffee, Bartega (pelukis), Obin (pelukis arsitektur dan interior), Clarissa K9 (pelatih anjing) dan Dian Hasan, seorang pengendara sepeda yang mengupas sisi lain dari BSD City. Acara tersebut juga memiliki agenda “Car Meet” pada hari Sabtu, 13 Juli 2019 yang menampilkan 5 mobil modifikasi yang dipilih secara khusus.

BSD City secara keseluruhan disiapkan untuk menjadi integrated smart digital city untuk mendukung transformasi ekonomi digital di era 4.0 ini.

Secara infrastruktur, Sinar Mas Land terus mengoptimalkan manajemen transportasi terintegrasi, pengadaan utilitas, serta data centre, cloud system, big data, public Wi-Fi dan IoT.

Semua ini didukung oleh layanan township dan customer handling management yang terintegrasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More