Take a fresh look at your lifestyle.

Zach King Meriahkan Toyota Digifest 2019

0 1,829

Jakartakita.com – Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto (kanan) menyerahkan kenang-kenangan kepada digital content creator internasional sekaligus youtuber terkenal dunia, Zach King (kiri) yang membawakan sesi inspirasional berjudul “Revealing The King’s Magic”  dalam acara puncak Toyota Digifest 2019  di booth Toyota pada GIIAS 2019, yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (20/7).

Dalam sambutannya, Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan, melalui acara Digifest yang dilaksanakan sejak 2017, Toyota ingin menginspirasi kalangan muda milenial pegiat dunia digital Indonesia agar semakin mampu menggali peluang dan potensi masa depan mereka di era dunia digital sejalan semangat Toyota, Start Your Impossible.

Related Posts
1 daripada 4,473

“Melalui Toyota Digifest ini kami ingin menginspirasi kalangan muda millenial untuk menggali peluang dan potensi masa depan mereka di era dunia digital yang terus berkembang pesat. Kemampuan dalam mengembangkan kreativitas adalah persyaratan atau kunci utama yang harus dikuasai agar bisa meraih manfaat dari dunia digital. Untuk itulah kami mengundang digital content creator bertaraf internasional dan nasional untuk berbagi pengalaman bagaimana menaklukkan tantangan dunia digital untuk kemudian meraih sukses,” kata Fransiscus Soerjopranoto.

Selain Zach King, yang juga youtuber internasional dengan 3,7 juta subscriber Youtube, serta 20,5 juta instagram followers, sejumlah digital content creator lokal ternama juga turut meramaikan kegiatan ini, seperti; Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata.

Asal tahu saja, Toyota Digifest sudah dilakukan sejak 2017 dengan tujuan untuk memberikan inspirasi yang positif kepada generasi millenial mengenai content creator.

Selama penyelenggaraannya, TAM selalu menghadirkan content creator ternama baik dari internasional maupun lokal Indonesia.

Tinggalkan komen