Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HP Indonesia Luncurkan Laptop Gaming Layar Ganda Pertama di Dunia

734

Jakartakita.com – Kamis (25/7), di Central Park Mall, Jakarta Barat, HP lndonesia memperkenalkan OMEN X 2S, laptop gaming layar ganda pertama di dunia.

Gaming merupakan bagian penting dari sejarah HP, dan kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman gaming yang luar biasa untuk setiap gamer, baik melalui OMEN Challenger Series atau dengan inovasi kami dalam peripheral gaming dan laptop gaming layar ganda yang pertama di dunia,” kata Hendry Widjaja selaku Chief Operating Officer HP Indonesia disela-sela acara peluncuran produk.

Ditambahkan, berdasarkan data tahun 2019, Asia Pasifik merupakan tuan rumah bagi 51 persen gamer di dunia, di mana Asia Tenggara tercatat sebagai pasar gaming dengan pertumbuhan per tahun tercepat di dunia pada tahun yang sama.

“Sebagai brand global yang berjiwa lokal, kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan dan evolusi produk gaming, dukungan bagi atlet profesional eSports, serta program kegiatan komunitas secara online maupun offline,” sambung Hendry.

Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia mengungkapkan, OMEN X 2S mengintegrasikan layar sentuh 6-inci 1080p yang mudah digunakan.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Hal ini memungkinkan pemain mengirim pesan di WhatsApp, menjelajah di Spotify, menonton Twitch dan YouTube atau bahkan berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat lunak OMEN Command Center. Semua bisa dilakukan sambil bermain game. 

“Sebagai sebuah brand, OMEN terus melakukan berbagai terobosan besar dan OMEN X 2S adalah bukti bagaimana kami menetapkan standar baru dan mengubah cara laptop gaming digunakan,” jelas Hansen.

Dalam kesempatan ini, HP juga memperkenalkan OMEN 15 terbaru, laptop gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dan advanced thermal solution yang memungkinkan para gamer melakukan penyesuaian (customize) pengaturan untuk kinerja maksimal.

Selain itu, HP juga meluncurkan Pavilion Gaming 15 yang dikemas dengan teknologi yang telah ditingkatkan secara menyeluruh, dalam desain yang lebih tipis 8 persen dibandingkan model sebelumnya. Laptop ini cocok untuk casual gamer masa kini yang mobile dan memiliki beragam aktivitas. 

Laptop OMEN X ZS mulai tersedia pada September 2019 di HP Shopping.id dan toko resmi HP dengan harga mulai Rp 64.999.000. 

Laptop OMEN 15 mulai tersedia pada Juli 2019 di HP Shopping.id dan toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp 23.999.000. 

Adapun Laptop Pavilion Gaming 15 mulai tersedia pada Juli 2019 di HP Shopping.id dan toko resmi HP harga mulai dari Rp 14.999.000.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com