Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan Peluncuran Logo Baru, Gojek Gelar ‘Festival Apresiasi Mitra’

2,233

Jakartakita.com – Dalam rangka peluncuran logo baru, Gojek kembali menggelar rangkaian apresiasi bagi mitra drivernya. 

Kali ini, belasan ribu mitra driver hadir dalam kegiatan Festival Apresiasi Mitra yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Melansir keterangan pers yang dirilis Sabtu (27/7), Hans Patuwo selaku Chief Operation Officer Gojek mengungkapkan apresiasinya terhadap mitra Gojek. 

Menurutnya, evolusi Gojek tidak dapat terjadi tanpa dukungan dari para mitra driver.

Artikel Terkait
1 daripada 7

“Yang jelas, momen seperti ini untuk kami berterima kasih. Dulu, Gojek beroperasi hanya dengan mengandalkan call center. Tak lama kemudian, teknologi menjadi kian canggih hingga kita memiliki aplikasi yang semakin memudahkan para pengguna. Hingga sekarang, Gojek sudah memiliki tiga super app yang salah satunya adalah aplikasi mitra driver. Kami tidak pernah lupa kalau di balik ragam transisi tersebut, terdapat peran besar para mitra driver yang telah berani berkembang menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, sehingga bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapanpun dan dimanapun,” jelas Hans Patuwo.

Lebih lanjut diungkapkan, Festival Apresiasi Mitra merupakan kegiatan yang didedikasikan bagi para mitra Jabodetabek yang diisi dengan pendistribusian atribut baru, pentas seni oleh mitra dan untuk mitra, serta seremonial pelepasan mitra driver Jabodetabek untuk menyebarkan semangat baru melalui atribut baru di kota-kota lain di Indonesia. 

Dari rangkaian kegiatan tersebut, pendistribusian jaket baru mitra driver Gojek pun menjadi sorotan. 

“Jaket merupakan komponen utama bagi keseharian mitra driver. Bukan itu saja, jaket juga menjadi simbol identitas bagi mitra driver kami, sebuah pengingat bahwa mitra driver Gojek merupakan bagian dari proses evolusi aplikasi on-demand kebangaan Indonesia. Dalam proses desain jaket pun kami melibatkan mitra driver melalui rangkaian survei dan kelompok diskusi terarah,” ujar Alvita Chen selaku Senior Manager Corporate Affairs Gojek.

Adapun di acara Festival Apresiasi Mitra Gojek kali ini ditutup dengan seremoni untuk memberangkatkan 10 mitra driver Jabodetabek yang akan menularkan semangat baru dari Sabang sampai Merauke, dimulai dengan 5 kota perhentian pertama, yaitu: Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. (Fahrul Anwar)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?