Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan Kolaborasi dengan CinemaWorld, First Media Gelar Kegiatan ‘Movie Streaming’ Bersama Pelanggan & Komunitas

1,674

Jakartakita.com – PT Link Net Tbk (LINK) melalui brand First Media meluncurkan channel terbaru, yaitu CinemaWorld (Channel 337) pada layanannya sejak Juni 2019 lalu.

Dalam rangka merayakan kolaborasi ini, First Media dan CinemaWorld menggelar kegiatan Movie Screening dan Discussion bersama Sutradara Film Warkop DKI Reborn, Anggy Umbara. 

Dalam kesempatan ini, Santriwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk mengatakan, sejalan dengan kampanye tahun ini yang bertema; ‘A journey of Togetherness’, First Media meluncurkan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk melibatkan pelanggan dan komunitas, baik melalui TV channel yang tersedia di layanan First Media atau melalui kegiatan Movie Screening

“Apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk edukasi dan pendekatan sosial kepada pelanggan. Sehingga melalui program Movie Club ‘Get Connected With Good Movies’ yang kami luncurkan ini adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan juga komunitas pencinta film, dengan menghadirkan film-film terbaik dunia. Melalui acara pemutaran film bekerja sama dengan CinemaWorld, kami berharap dapat membawa layanan First Media lebih dekat dengan para pencinta film di Indonesia,” ungkap Santriwati Basuki, usai acara Nobar Film Denmark ‘Idealis’ dan peluncuran program Movie Club First Media di Kinosaurus Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Artikel Terkait
1 daripada 11

Di kesempatan yang sama, Ferliana Suminto selaku Content Director PT Link Net Tbk menuturkan, kolaborasi First Media dengan CinemaWorld bertujuan untuk mempermudah maupun menambah portofolio para pecinta film festival maupun para pelaku industri film di Tanah Air, untuk mendapatkan film box office yang diinginkan.

“Dengan tujuan memberikan beragam pilihan kepada pelanggan setia kami, First Media senang bisa berkolaborasi dengan CinemaWorld untuk memberikan para pencinta film Indonesia kemudahan dalam menikmati dan menambah koleksi film box-office mereka,” kata Ferliana.

“Kami menyajikan beragam budaya dunia melalui berbagai genre film, seperti action, suspense/thriller, romance, comedy, horror, drama, dan keluarga. Untuk membuat film lebih mudah dinikmati, film yang ditayangkan hadir dengan bahasa aslinya, dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia,” sambung Suarina Chua, Co-Founder dan CEO CinemaWorld.

Adapun Anggy Umbara mengaku senang dengan kehadiran CinemaWorld di First Media dan berharap bahwa channel tersebut akan memberikan hiburan alternatif berkualitas dari seluruh dunia. 

“Dengan semakin banyaknya film festival di Indonesia, saya senang bahwa pemirsa dapat menikmati Festival Film CinemaWorld melalui First Media. Jika sebelumnya film-film asal Eropa ini agak susah kami temukan disini, tetapi sekarang, film-film ini bisa dengan mudah ditemukan,” ucap Anggy.

Sehubungan dengan peluncuran tersebut, pelanggan First Media akan memiliki kesempatan untuk menikmati channel CinemaWorld dengan kualitas HD hanya dengan menambahkan Rp54.000 untuk berlangganan empat bulan, atau Rp150.000 untuk berlangganan satu tahun. (Fahrul Anwar)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?