Take a fresh look at your lifestyle.

Hadirkan Inovasi Rasa Baru, Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken Digemari Milenial

0 2,968

Jakartakita.com – Sejak diperkenalkan pertama kali di festival musim panas tahunan terbesar di Indonesia, We The Fest (WTF) 2019 pada Juli lalu, Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken yang merupakan varian baru di bawah lini Mie Sedaap Selection dari Wings Food, seketika menyita perhatian dan disambut dengan antusiasme yang positif, khususnya para milenial dan KPopers.

Terbukti, mie instan ala Korea ini tercatat habis terjual hanya dalam kurun waktu 1 minggu sejak dirilis.

“Fenomena lifestyle Korea semakin meningkat di Indonesia, termasuk kulinernya yang tidak hanya dinikmati para KPopers muda namun juga orang tua. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Kami ingin terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sejalan dengan filosofi Wings Group yang meyakini bahwa all the good things in life should be accessible for everyone. Maka dari itu, dari segi harga pun kami menghadirkan produk ini dengan harga yang terjangkau,” ujar Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap dalam siaran pers, Kamis (08/8/2019).

“Suatu kebanggaan bagi kami, produk kami dapat diterima dengan positif oleh masyarakat khususnya milenial dalam waktu yang singkat, bahkan pabrik kami harus menambah produksinya karena permintaan yang meningkat,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 3,702

Lebih lanjut dijelaskan, secara keseluruhan, Mie Sedaap dikenal dengan teksturnya yang kenyal serta rasanya yang khas dan lezat.

“Untuk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken konsistensi tekstur mie yang kenyal dan besar seperti kebanyakan mie Korea benar-benar kami jaga dan terapkan. Kami juga melengkapi produk ini dengan extra bawang goreng serta bubuk cabe yang tingkat kepedasannya dapat diatur sesuai selera untuk menambah kenikmatan makan Anda. Karena bagi kami, inovasi menjadi salah satu kunci sukses dalam merengkuh pasar mie instan,” ungkap Mita Ardiani.

Asal tahu saja, Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken merupakan mie instan pertama di Indonesia yang bisa diatur tingkat kepedasannya, sehingga sangat cocok untuk semua lidah Indonesia khususnya para pecinta rasa pedas.

Anda dapat mencoba sendiri dengan menuang 1 bungkus bubuk cabe untuk mendapatkan cita rasa pedas nikmat atau menuang 2 bungkus bubuk cabe untuk mencoba sensasi pedas gila.

Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken dapat ditemukan di minimarket dan supermarket terdekat dengan harga Rp2,500,-. 

Tinggalkan komen