Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kolaborasi Dua Startup Ini Hadirkan Solusi Pembiayaan Biaya Kuliah

1,139

Jakartakita.com – BIG Agent – platform yang telah membantu memberdayakan masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan serta mendukung kemajuan UMKM berkolaborasi dengan Cicil, sebuah platform financial technology yang terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dengan misi untuk menyediakan solusi pembiayaan biaya kuliah serta barang kebutuhan kuliah bagi mahasiswa Indonesia. 

“Kolaborasi ini membuktikan bahwa inovasi dan sinergi dapat tumbuh dari adanya kesamaan visi antara Cicil dan BIG Agent, dimana kedua startup sama-sama berupaya untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi dari pengguna. Saya percaya, kolaborasi dalam Cicil.Jobs ini merupakan langkah awal yang positif, serta saya berharap Cicil dan BIG Agent dapat terus berinovasi dan bersinergi dalam kolaborasi-kolaborasi selanjutnya demi mencapai misi kami untuk memajukan tingkat inklusi keuangan dan peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia,” ujar Edward Widjonarko, Co Founder Cicil dalam siaran pers, baru-baru ini.

“Inovasi dengan wujud kerjasama ini, diharapkan mampu membantu mahasiswa untuk bertanggung jawab terhadap pinjamannya, lalu pekerjaan yang disediakan BIG Agent mampu memberikan mereka pemasukan tambahan. Bahkan lebih jauh lagi, mereka memiliki pengalaman kerja dan siap bersaing di dunia kerja nantinya,” sambung Head of BIG Agent, Peter Wijaya.

Artikel Terkait
1 daripada 6

BIG Agent sebagai platform besutan Ralali.com B2B Marketplace, terpanggil untuk memastikan adanya ketersediaan pekerjaan yang beragam bagi mahasiswa pengguna platform Cicil, sehingga mahasiswa mampu memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka masing-masing dalam melunasi kewajiban pembiayaan kuliah mereka. 

Menyikapi hal tersebut diatas, Chief Technology Officer Ralali.com, Irwan Suryady menilai, kerjasama antara kedua startup ini merupakan cerminan nilai-nilai budaya Bangsa Indonesia, yaitu gotong royong.

“Kolaborasi ini merupakan harapan dan upaya agar seluruh startup terinspirasi untuk melakukan kolaborasi bersama mencapai satu tujuan yaitu untuk menciptakan inovasi demi kemajuan berbagai lini Bangsa dan Negara Indonesia tercinta,” jelas Irwan.

BIG Agent sendiri, pada tahun ini mengusung semangat #2019antinganggur, dan berkomitmen untuk mengajak 250.000 Sobat Agent baru di tahun ini sehingga siapapun berhak memiliki pendapatan dan pekerjaan.  (Fahrul Anwar)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com