Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Gasak Norwich 4-1

0 1,617

Jakartakita.com – Liverpool menggasak tim tamu Norwich City dengan skor 4-1 dalam pertandingan perdana Liga Inggris 2019/20 yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB.

Gol pertama Liverpool berasal dari gol bunuh diri pemain Norwich Grant Hanley pada menit ketujuh. Bola yang diluncurkan Divock Origi memantul kaki Hanley hingga bergulir masuk gawang Norwich.

Pada menit ke-19, Mohamed Salah menggandakan keunggulan The Reds. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan operan Roberto Firmino.

Keunggulan Liverpool kemudian menjadi 3-0 pada menit ke-28, setelah Virgil van Dijk menuntaskan sepak pojok Salah menjadi gol dengan sebuah tandukan. Gol keempat Liverpool dalam laga dicetak Origi pada menit ke-42, melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Trent Alexander-Arnold dari sayap kanan.

Pada menit ke-64, Norwich dapat memperkecil ketertinggalan. Teemu Pukki membobol gawang Liverpool dengan tendangan kaki kanan usai menerima umpan terobosan Emiliano Buendia. Gol Pukki menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Jurgen Klopp di puncak klasemen dengan mengoleksi tiga poin. Sedangkan Norwich yang ditangani pelatih Daniel Farke terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Liverpool: Becker (Adrian 39’); Van Dijk, Gomez, Robertson, Alexander-Arnold; Fabinho, Wijnaldum, Henderson; Firmino (Milner 86’), Origi (Mane 74’), Salah

Norwich City: Krul; Godfrey, Hanley, Lewis, Aarons; Stiepermann (Leitner 58’(kk 60’)), Trybull (Hernandez 70’), McLean, Cantwell, Buendia (kk 65’); Pukki (Drmic 83’)

Hasil pertandingan lainnya:

Ligue 1

AS Monaco 0-3 Olympique Lyon

Cesc Fabregas km 30’ ; Moussa Dembele 5’, Memphis Depay 36’, Lucas Tousart 80’

Tinggalkan komen