Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Satu Dekade, Mall Teraskota BSD Luncurkan Wahana Baru ‘Musical Dancing Water Fountain’

1,408

Jakartakita.com – Mall Teraskota – BSD meluncurkan wahana baru yang diberi nama “Musical Dancing Water Fountain”.

Wahana baru ini berada di area terbuka yang sekaligus merupakan komitmen dari Mall Teraskota yang selalu memberikan yang terbaik bagi para pengunjungnya.

Peluncuran wahana baru ini juga sekaligus sebagai perayaan satu dekade mal yang berlokasi di jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Setelah 10 tahun kita mau merombak ruang untuk publik agar lebih menarik. Kita ingin memberi warna baru di Mal Teraskota dengan meluncurkan wahana baru yaitu Musical Dancing Water Fountain untuk memberi hiburan baru yang tak berbayar alias gratis bagi costumer Teraskota BSD,” kata M. Yusrizki Muliawan selaku CEO Teraskota, Jumat (9/8).

Ditambahkan, wahana baru ini semata-mata hanya untuk memanjakan para pengunjung.

Menurutnya, mall Teraskota bukan sekedar bangunan tapi juga ruang publik, tempat anak bermain, bertemu muka dengan saudara, rekan kerja dan sebagainya.

Adapun Water Fountain ini sebelumnya merupakan area Ampitheater yang berfungsi sebagai tempat berkumpul komunitas-komunitas sekitaran Tangerang Selatan.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Di area ini, nantinya juga akan dibuatkan Kids Water Playground yang ditunjang oleh Kids Cafe sebagai tempat berkumpul yang cozy dan menarik untuk keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, Duddy Abdullah selaku Direktur Keuangan Teraskota BSD mengungkapkan, pihaknya mengeluarkan biaya lebih dari Rp 1 miliar untuk wahana ini. 

“Untuk biaya pembuatan water fountain menghabiskan biaya miliaran, karena kita terus berusaha memperbaharui konsep dan mencari cara agar terus meningkatkan sinergitas antara mal dan hotel,” ucapnya.

Ia menambahkan, area water fountain ini dapat menampung 100 anak yang bisa bermain di wahana tersebut.

Ke depannya, Teraskota juga akan semakin berbenah dengan mengikuti trend dan kebutuhan customer-nya yang berbasis milenial.

Akan ada banyak pembangunan dan wahana baru serta tenant yang semakin kekinian. Salah satu contohnya adalah dengan ambience dan konsep baru yang dilakukan CGV, serta pembangunan masjid di lantai 3 yang akan segera rampung dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar Teraskota.

Selain itu, mall Teraskota juga melakukan program CSR dengan memberi santunan untuk para anak yatim piatu di sekitaran BSD.

Anak-anak ini juga diajak ikut merasakan pengalaman rekreasi hiburan dan edukasi di mall Teraskota. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com