Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Sea World Ancol Kembali Gelar Acara Pengibaran Bendera Merah Putih di Dalam Air

0 4,565

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, wahana Sea World Ancol bakal kembali menggelar Pengibaran Bendera Merah Putih di dalam air.

Menurut Rika Sudranto selaku VP Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini bakal digelar di dalam aquarium dengan kedalaman 6 meter diantara ribuan ekor ikan.

Pengibaran bendera yang luar biasa ini juga akan dilakukan oleh penyanyi muda berbakat, Aaliyah Massaid yang ditemani oleh para penyelam profesional.

“Prosesi ini dapat disaksikan oleh pengunjung Sea World pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 di aquarium utama pada pukul 10.40 WIB. Selain itu, Sea World akan menghadirkan pertunjukkan Kolone Bersenjata juga di aquarium utama,” ungkap Rika dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini. 

Artikel Terkait
1 daripada 16

Lebih lanjut diungkapkan, Ocean Dream Samudra yang saat ini merupakan kesatuan dengan Sea World, juga akan menggelar beberapa atraksi seru yang masih berkaitan satu sama lain.

Samudra akan menggelar pertunjukkan drama spesial berjudul Benteng Perjuangan di wahana Scorpion Pirates. Bercerita tentang perebutan kembali tanah Batavia dari tangan penjajah dimana selama masa penjajahan tanah Batavia dikuasai belanda kemudian pejuang tanah betawi diam-diam melakukan agresi. Pada drama ini juga akan turut dibintangi oleh salah satu aktris muda Indonesia yaitu Gritte Agatha.

“Tahun ini spesial kita adakan pertunjukan yang selaras dan memiliki konsep cerita sebelum kemerdekaan hingga setelah kemerdekaan di Sea World dan Samudra. Diharapkan, pengunjung dapat turut mengingat dan memaknai perjuangan para pahlawan kemerdekaan waktu itu dari cerita yang kami sajikan tersebut,” ujar Rika.

Selain itu, Samudra juga akan menampilkan berbagai atraksi spesial 17-an di semua wahana, yaitu; di Dolphin Adventure, Sea Lion, Istana Penguin dan juga di Underwater Show.

Tidak ketinggalan, juga berbagai lomba seru berhadiah khas 17-an yang akan dapat diikuti oleh semua usia.

“Semarak acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini bertujuan untuk mengapresiasi perjuangan para pahlawan dan menumbuhkan rasa cinta negara,” tandas Rika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?