Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Vivo Z1 Pro Bidik Pengguna dengan Mobilitas Tinggi

0 1,692

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Vivo Z1 Pro – smartphone dari vivo yang telah rilis pada 5 Agustus lalu, dinilai memenuhi kriteria sebagai peranti mobile yang tepat untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Pasalnya, smartphone teranyar dari vivo ini, hadir dengan fitur andalan, antara lain; baterai berkapasitas besar, prosesor cepat, layar lebar, dan kamera beresolusi tinggi.

Artikel Terkait
1 daripada 33

“Aktivitas dengan mobilitas tinggi, termasuk mobile gaming seringkali memerlukan peranti dengan spesifikasi mumpuni. vivo Z1 Pro yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 AE dan memiliki Adreno 616 GPU, didesain untuk memberikan pengalaman mobilitas tinggi yang lebih seru tanpa khawatir terhadap segala gangguan, bahkan saat menjalankan aplikasi multi-tasking. Dengan performa 10% lebih cepat dibanding Snapdragon 710 dan 25% lebih pesat daripada Snapdragon 660 serta rendering grafis 40% lebih cepat, akan membuat aktivitas sehari-hari terasa mudah dan menyenangkan,” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sementara itu, Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia menambahkan, vivo Z1 Pro juga menyertakan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan fitur Reverse Charging dan 18w Dual-Engine Fast Charging agar smartphone pengguna selalu siap menjalankan berbagai aplikasi serta tetap memberikan kemampuan fotografi terbaik dengan kehadiran32MP AI Selfie Camera dalam layar Ultra O Screen dan AI Triple Camera. 

Saat ini, konsumen bisa mendapatkan vivo Z1 Pro melalui Official Store e-Commerce Lazada dengan harga resmi Rp3.099.000 dan tersedia dalam 2 pilihan warna, Sonic Blue dan Sonic Black.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More