Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Hadirkan ‘Promo Salebration’ Selama Agustus 2019

0 2,127

Jakartakita.com – Dalam rangka hari merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan “Promo Salebration” selama bulan Agustus.

Dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Koko Baskoro selaku General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menjelaskan, Promo Salebration menawarkan harga khusus untuk kamar senilai IDR. 718.000 nett/malam dengan benefit potongan diskon 20% untuk semua ala-carte menu di Great Room restoran dan breakfast untuk 2 orang. Harga sudah termasuk pajak dan servis.

Related Posts
1 daripada 4,198

“Waktu reservasi mulai dari tanggal 30 Juli sampai dengan 31 Agustus dan promo ini berlaku setiap hari selama bulan Agustus 2019. Rencanakan menginap yang berkesan bersama kami dengan kamar yang nyaman serta pemandangan indah kota Jakarta,” jelasnya.

Selain promo kamar, lanjutnya, Express Bar menawarkan menu baru dalam rangka bulan kemerdekaan yaitu “Healthy Smoothies” dengan pilihan smoothies nanas, pisang dan buah naga dengan harga promo IDR. 25.000/gelas. Promo berlaku setiap hari selama bulan Agustus 2019.

Ditambahkan, selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel yang berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim ini juga menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktu di Jakarta.

Tinggalkan komen