Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Tumbang di Kandang Rennes

0 1,375

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tumbang dengan skor 1-2 saat menjalani pertandingan Ligue 1 di kandang Stade Rennes, Roazhon Park, Senin (19/8/2019) dini hari WIB.

PSG unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Edinson Cavani pada menit ke-36. Bek Rennes Damien Da Silva melakukan operan yang gagal diterima kiper Romain Salin sehingga bola bisa dicocor Cavani dengan sontekan kaki kanan menjadi gol.

Rennes lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Gol penyeimbang dicetak M’Baye Niang dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan silang Hamari Traore dari sayap kanan.

Pada menit ke-48, Rennes berbalik unggul usai Romain Del Castillo menyarangkan bola ke gawang Les Parisiens dengan tandukan menuntaskan umpan lambung Eduardo Camavinga.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Thomas Tuchel tertahan di peringkat delapan klasemen dengan mengoleksi tiga poin. Sedangkan Rennes yang diarsiteki pelatih Julien Stephan bercokol di peringkat tiga dengan perolehan enam poin dari dua laga berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Stade Rennes: Salin; Gelin, Morel, Da Silva, Maouassa (Boey 79’); Traore, Camavinga, Grenier, Bourigeaud (Lea Siliki 77’); Niang, Del Castillo (Siebatcheu 73’(kk 85’))

Paris Saint-Germain: Areola; Diallo, Silva, Bernat (kk 67’), Meunier (kk 54’)(Dagba 64’); Marquinhos, Draxler (kk 42’)(Paredes 77’), Verratti (kk 58’); Cavani (kk 88’), Mbappe, Di Maria (Sarabia 64’)

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil pertandingan lainnya:

Ligue 1

Stade de Reims 0-0 Strasbourg

Saint-Etienne 1-1 Brest

Denis Bouanga 83′ ; Julien Faussurier 45’+1′

Bundesliga

FC Union Berlin 0-4 RB Leipzig

Marcel Halstenberg 16′, Marcel Sabitzer 31′, Timo Werner 42′, Christopher Nkunku 69′

Eintracht Frankfurt 1-0 TSG Hoffenheim

Martin Hinteregger 1′

Tinggalkan komen