Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tumbang Saat Jamu Palace di Old Trafford

0 1,118

Jakartakita.com – Manchester United tumbang dengan skor 1-2 saat menjamu Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/8/2019).

Gol pertama Palace dicetak Jordan Ayew pada menit ke-32. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan sundulan Jeffrey Schlupp.

Pada menit ke-69, MU memperoleh penalti setelah Scott McTominay dilanggar Luka Milivojevic di kotak penalti Palace. Marcus Rashford maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas, namun sepakannya hanya membuat bola memantul tiang gawang kanan The Eagles.

MU baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-89, setelah Daniel James menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Palace dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Anthony Martial.

Memasuki menit tambahan ketiga babak kedua, Palace dapat kembali unggul. Patrick van Aanholt membobol gawang The Red Devils dengan sepakan kaki kiri setelah menguasai bola yang terlepas dari penguasaan Wilfried Zaha di kotak penalti MU.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer tertahan di peringkat lima klasemen dengan mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan. Palace yang diarsiteki pelatih Roy Hodgson menempati peringkat 10 dengan empat poin berkat kemenangan yang diraih di Old Trafford.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Manchester United: De Gea; Maguire, Lindelof, Shawa (Young 34’), Wan-Bissaka (kk 46’); Lingard (Greenwood 56’), McTominay (Mata 85’), Pogba; Martial, Rashford, James (kk 71’)

Crystal Palace: Guaita (kk 86’); Cahill (kk 41’), Kelly, Van Aanholt, Ward; Kouyate (McCarthy 83’), McArthur, Milivojevic (kk 38’), Schlupp (Townsend 80’); Zaha (kk 79’), Ayew (Benteke 75’)

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Watford 1-3 West Ham United

Andre Gray 17′ ; Mark Noble 3′ (pen), Sebastian Haller 64′, 73′

Sheffield United 1-2 Leicester City

Oliver McBurnie 62′ ; Jamie Vardy 38′, Harvey Barnes 70′

Brighton & Hove Albion 0-2 Southampton

Florin Andone km 30′ ; Moussa Djenepo 55′, Nathan Redmond 90’+1′

Tinggalkan komen