Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rilis Debut Album, Marion Jola Usung Tema Kisah Cinta

1,094

Jakartakita.com – Penyanyi cantik bertalenta tinggi jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola akhirnya merilis debut albumnya yang diberi tajuk namanya sendiri, Marion.

Album yang secara keseluruhan merepresentasikan warna musik Pop RnB ini, menjadi penantian Marion Jola, yang selama setahun belakangan telah merilis empat single yaitu “Jangan”, “So In Love”, “Pergi Menjauh” dan “Tak Ingin Pisah Lagi”.

Adapun aransemen di semua track album dibuat easy listening, simple, tanpa bunyian yang berlebih, namun juga tidak murahan.

“Rindu, cemas, marah dan perasaan lain tentang cinta dijabarkan dalam tiap lirik di semua lagu yang ada di album Marion. Pemilihan diksi yang sederhana juga menjadi nilai lebih dalam memaknai isi pesan dari lagu-lagu yang ada di album ini. Sungguh sangat nyaman di telinga siapa pun yang mendengar,” ucap Marion saat konperensi pers di Jakarta, Selasa (27/8).  

Artikel Terkait
1 daripada 14

Lebih lanjut dijelaskan, keseluruhan track lagu di album Marion mengambil tema kisah cinta sebagai benang merahnya.

“Kesebelas lagu yang ada di album ini menceritakan tentang cerita cinta dari sisi yang berbeda. Bukan suatu kisah cinta yang sulit untuk dimaknai, namun lebih karena cinta yang mudah untuk dipahami yang umum terjadi dalam suatu hubungan banyak pasangan,” jelasnya lagi. 

Selain itu, di album yang dirilis di bawah label musik Universal Music Indonesia ini, Marion Jola juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi.

Seperti; Rayi Putra di lagu “Jangan”. Lalu ada rapper Tuan Tigabela$ di lagu “Favorite Sin”.

la juga berkolaborasi dengan Rizky Febrian di Iagu “Tak lngin Pisah Lagi”. Dan penyanyi Laleilmanino yang berkolaborasi di lagu “Rayu’. 

Adapun Nino dari RAN, llman dan Lale dari Maliq & D’Essentials, yang tergabung dalam proyek Laleilmanino, menjadi nama-nama yang ada di belakang terciptanya lagu-lagu terbaik Marion Jola yang ada di album Marion. Laleilmanino bertindak sebagai produser, composer, arranger sekaligus pencipta lagu untuk semua lagu yang ada di album ini. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com