Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IKEA Indonesia Rilis Katalog IKEA 2020 dengan Tema ‘Katalog Baru, Inspirasi Baru’

2,015

Jakartakita.com – IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2020 dengan tema ‘Katalog Baru, Inspirasi Baru’.

Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan beragam solusi inspiratif untuk menata rumah mungil menjadi lebih nyaman.

IKEA menghadirkan rangkaian produk baru dan aksesoris perabot rumah tangga termasuk produk-produk dengan harga lebih rendah serta produk-produk buatan Indonesia.

Peluncuran Katalog IKEA 2020 juga merupakan penanda dimulainya ‘Tahun Baru IKEA’ setiap awal September. 

Peluncuran di Indonesia dilakukan oleh Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall; Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki; Store Manager IKEA Alam Sutera, Yulius Gideon Napitupulu, di IKEA Alam Sutera, Kamis (29/8).

Artikel Terkait
1 daripada 14

“IKEA Indonesia senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2020 yang memberikan inspirasi penataan ruang dengan pilihan produk dan aksesoris perabot untuk membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik, terlebih dengan adanya 130 produk-produk harga lebih rendah,” jelas Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

“Saya juga bangga untuk menyampaikan bahwa IKEA terus membuka peluang-peluang baru dalam pengadaan lebih banyak lagi produk buatan Indonesia, dimana pada akhir tahun ini kami akan menambahkan matras dari pemasok lokal,” lanjut Patrik Lindvall.

Di kesempatan yang sama, Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki, menjelaskan, “IKEA Indonesia melakukan kunjungan dan wawancara ke rumah-rumah untuk mengidentifikasi kebutuhan orang pada umumnya, yang jika dapat dipenuhi akan membantu membuat kehidupan yang lebih baik di rumah, dimana contoh solusi dapat dilihat secara langsung pada ruang-ruang inspiratif di toko IKEA Alam Sutera.”

Dalam rangka menyambut tahun baru IKEA yang jatuh pada tanggal 1 September, IKEA Alam Sutera menghadirkan lima ruang inspiratif yang menggambarkan kehidupan keluarga di apartemen mungil, kamar pasangan muda, kamar pasangan yang lebih mapan, kamar anak remaja, hingga ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan.

Selain itu, untuk menjangkau masyarakat, sebanyak 800.000 Katalog IKEA 2020 telah disebarkan secara cuma-cuma di sekitar wilayah toko dan Pick-up point IKEA. 

Katalog IKEA 2020 juga dapat diakses dalam versi digital di www.IKEA.co.id, dimana pelanggan juga dapat berbelanja secara online.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com