Take a fresh look at your lifestyle.

POS Entertainment Siap Gelar Konser ‘Janapati In Concert with Orchestra’

0 2,860

Jakartakita.com – Setelah sukses menggelar konser ‘35 tahun Slank lndonesia Now’ di Stadion Gelora Bung Karno, Desember 2018 lalu, POS Entertainment kini bersiap kembali menggelar konser bertajuk ‘Janapati In Concert with Orchestra’.

Bertempat di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, konser yang mengusung kolaborasi duo gitaris Dewa Budjana dan Tohpati ini akan digelar pada Jumat, 30 Agustus 2019 mulai pukul 19.30 WIB.

Konser dua musisi ini sekaligus menandai peluncuran albumnya dalam format CD (compact disc) dan piringan hitam.

Dari sepuluh lagu yang ditawarkan, sebagian di antaranya diselesaikan dengan melibatkan orkestra Praha.

Related Posts
1 daripada 1,490

Menurut Tohpati, mereka menginginkan sesuatu yang barbeda dengan yang biasa dilakukannya selama ini.

Kecuali judul ‘Bermain’ yang ditulis oleh Dewa Budjana jauh sebelum duo ini terbentuk, semuanya merupakan komposisi baru. Antara lain ‘Rainy Days’ ‘Samudra Pasai’, ‘Ratu Kanya’ dan ‘D Romance’.

“Pembuatan lagu sebagian dilakukan bersama-sama dalam sebuah workshop tetapi ada juga yang dibuat secara terpisah. Kami saling berkirim materi melalui e-mail. Yang pasti, karakter permainan kami berbeda,” sambung Dewa Budjana di Jakarta, Rabu (28/8).

POS Entertainment yang dikomandoi Dhani Pette sebagai Produser Eksekutif, sudah berulang kali menyelenggarakan konser musik, antara lain; Konser Gigi, Tohpati, Java Jazz, Dewa Budjana, Six Strings, Bass Heroes, Trisum dan yang terakhir adalah Konser 35 tahun SLANK Indonesia Now di GBK 2018.

Adapun dalam konser ‘Janapati In Concert with Orchestra’ nanti, didukung oleh para instrumentas muda berbakat, seperti; Fajar Adi Nugroho (bass), Marthin Siahaan (keyboard), Demas Narawangsa (drum), Iwan Wiradz (latin perkusi), Sultan (sequencer) serta barisan pemusik orkestra dengan konduktor RM Condro Kasmoyo yang siap menebar nuansa megah sepanjang pertunjukan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen