Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng ARTOTEL Wahid Hasyim, Glitch Network Hadirkan Pameran Seni di Restaurant & Bar

0 1,917

Jakartakita.com – Glitch Network bekerjasama dengan ARTOTEL Wahid Hasyim menggelar pameran seni tunggal seniman asal Filipina, Egg Fiasco, dengan mengusung tema “Retrospect”.

Menurut Saffrie Effendi, Art Manager Glitch Network, pameran seni ini menampilkan berbagai karya visual Egg Fiasco yang merupakan paduan antara seni klasik dan juga seni modern.

Related Posts
1 daripada 2,621

“Pameran seni seperti ini merupakan hal yang rutin kami lakukan, namun untuk mengadakan Pameran Seni dengan konsep Restaurant & Bar ini adalah kali pertama. Kami memilih Bang Bang Restaurant & Bar karena lokasi yang cukup strategis, tidak terlalu luas untuk pameran seni, dan juga konsep restoran yang cukup menarik sehingga para tamu dapat menikmati makanan dan minuman sambil melihat karya karya seni Egg Fiasco yang terpajang di Bang Bang Restaurant & Bar,” jelasnya kepada awak media, Kamis (29/8).

Ditambahkan, pameran seni ini akan berlangsung dari tanggal 29 Agustus 2019 hingga 5 September 2019 di Bang Bang Restaurant & Bar yang berada di East Wing ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta.

Asal tahu saja, Egg Fiasco memulai hobi graffiti-nya sejak kecil. Seniman yang sudah berpartisipasi di berbagai acara seni mancanegara ini, terus mengembangkan jiwa seninya di ranah urban art, pop culture, folk arts, comic graphics, dan juga tattoo culture yang sejalan dengan graffiti work-nya.

Tinggalkan komen