Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Nagaswara Rangkum 4 Karya Penyanyi Cilik Lewat Album ‘Cerita Masa Kecil untuk Sahabatku’

0 1,764

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Harus diakui, produksi lagu anak-anak di Tanah Air tidak sebanyak produksi lagu untuk orang dewasa.

Meski masih ada yang memproduksi lagu anak-anak atau album anak-anak, gaungnya tidak seheboh album jenis lain.

Label musik Nagaswara, boleh jadi sedikit di antara label musik yang masih tetap memproduksi lagu anak-anak atau album anak-anak setiap tahun. 

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, hal ini menjadi komitmen Nagaswara agar anak-anak tidak kehilangan role model untuk dijadikan panutan.

Apalagi di masa sekarang, penggunaan teknologi dan media sosial sudah menguasai keseharian kita, termasuk anak-anak. Adapun musik atau lagu menjadi salah satu elemen yang akrab diakses anak-anak. 

Artikel Terkait
1 daripada 18

“Di tahun 2019 ini, Nagaswara merangkum 4 karya penyanyi cilik di bawah naungan label Nagaswara bertajuk ‘Cerita Masa Kecil untuk Sahabatku’. Empat penyanyi cilik tersebut adalah Abbey Ibrahim, Kesya Salim, Keyne Stars dan Nayla. Lewat karya-karya terbaru, mereka seakan hendak berbagi cerita tentang indahnya masa kanak-kanak,” ungkap Rahahu Kertawiguna, di Jakarta, Kamis (29/8).

Dijelaskan, Abbey Ibrahim merupakan gadis cilik yang belum genap 10 tahun. Tapi kecintaannya pada dunia tarik suara terbilang luar biasa. Abbey yang tak lain merupakan putri sulung dari pasangan Baim TDC dan Artika Sari Devi ini, sudah mulai tertarik dengan dunia tarik suara sejak balita.

Lewat suara kanak-kanaknya yang khas dan polos, Abbey benar-benar berbagi keindahan masa kecil dengan para pendengar seumurannya atau mereka yang sudah dewasa.

“Tahun 2019 ini, Abbey merilis dua single, yakni “Adikku Tersayang” yang merupakan karya kedua orang tuanya dan “Melati Putih” ciptaan Guruh Soekarno Putra. Dua lagu ini melengkapi karya perdana Abbey berjudul “Pelangi Usai Hujan” yang dinyanyikan bersama ayahnya Baim juga sang adik, Zoe,” tutur Rahayu.

Selanjutnya, dalam peluncuran kali ini juga ada Kesya Salim yang merupakan salah satu penyanyi cilik Nagaswara yang konsiten merilis lagu anak-anak sejak beberapa tahun terakhir.

Saat ini, Kesya sudah memasuki usia remaja. Lewat single “Petuah Bijak”, ia berbagi cerita tentang didikan dan cinta kedua orang tua yang menjadi bekal hidupnya nanti.

Selain Kesya Salim, Keyne Stars juga merupakan penyanyi cilik Nagaswara yang konsiten berkarya. Dan di tahun 2019 ini, Keyne menggandeng sahabatnya, Nayla D. Purnama untuk berkolaborasi dalam single berjudul “Lagu untuk Sahabat”. Lagu karya Andi Merpati dan RoelSwara ini bercerita tentang semangat persahabatan. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?