Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

I See Festival 2019 Bakal Hadirkan Karya dari Musisi Legendaris di Panggung Tribute

1,285

Jakartakita.com – Karya-karya dari musisi dan band legendaris Indonesia bakal memeriahkan panggung Tribute di ajang Indonesia Senayan FestivaI (I See Fest) 2019, yang merupakan festival outdoor pertama di Indonesia.

“Acara I See Festival ini untuk saudara kita yang ada di Papua, kebetulan ada panggung khusus Tribute untuk para musisi senior dan legend sebagai wujud untuk menghormati dan bisa menjadi inpirasi bagi musisi-musisi muda,” ungkap Harry ‘Koko’ Santoso selaku Owner Deteksi Production yang menjadi penyelenggara acara, Jumat (30/8) di Jakarta.

Lebih rinci dijelaskan, di perhelatan yang rencananya bakal digelar di wilayah kawasan GBK Jakarta pada tanggal 27 September hingga 6 Oktober 2019 ini, akan menghadirkan karya-karya dari musisi Benny Likumahuwa – The Rollies, The Mercys dan Koes Plus yang bakal dibawakan oleh musisi-musisi milenial.

Salah satu musisi muda milenial yang akan membawakan tribute to Benny Likumahuwa adalah tiga anak muda yang tergabung dalam J.C ALF yaitu Joe, Chessa dan Alfin.

Sementara itu, Jelly Likumahuwa yang merupakan anak dari Benny Likumahuwa mengaku senang sekali karya-karya ayahnya bisa dibawakan di ajang I See Festival 2019 oleh musisi muda milenial.

“Semoga bisa menjadi inspirasi dalam berkarya di bidang musik,” ujarnya.

Kegiatan yang mengusung tema ‘International Creative Culture – Outdoor Festival’ ini, juga akan menghadirkan beragam fitur menarik, antara Iain; produk kreatif, kuIiner, kegiatan Iuar ruang, travel dan pameran budaya dari daIam dan Iuar negeri.

Event ini diharapkan dapat menjadi saIah satu piIihan destinasi keIuarga sepanjang pekan.   

“Ada empat panggung yang bakal membuat acara ini lebih meriah. Adapun musisi-musisi yang akan hadir berasal dari Sabang – Merauke dari berbagai jenis genre musik,” tandas Koko. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com