Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Amar Bank Raih Top Finance Award 2019 di Tiga Kategori

1,306

Jakartakita.com – Amar Bank, pemilik financial technology (fintech) Tunaiku, meraih tiga penghargaan di ajang Top Finance 2019 Award yaitu; untuk kategori Top Bank 2019, Top Deposito 2019, dan Top CEO Bank 2019.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Amar Bank, Vishal Tulsian bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (28/8).

“Melayani nasabah merupakan yang utama, karena itu Amar Bank berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya ke nasabah. Amar Bank melayani mereka yang selama ini belum terlayani dan membuka akses keuangan lebih mudah bagi segmen ini. Teknologi menjadi kunci untuk memberikan akses lebih mudah bagi masyarakat agar mendapat layanan perbankan. Dan kami terus melakukan edukasi keuangan bagi masyarakat yang belum terlayani sehingga tingkat melek keuangan mereka meningkat, yang ujungnya akan membantu peningkatan taraf hidup mereka,” ungkap Vishal Tulsan, Direktur Utama Amar Bank dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kami mengucapkan terima kasih bagi masyarakat atas dukungannya. Dan tiga penghargaan ini menunjukkan apresiasi bahwa arah kami sudah tepat. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan keuangan berbasis teknologi yang memudahkan akses terhadap layanan keuangan bagi masyarakat Indonesia,” lanjut Vishal. 

Artikel Terkait
1 daripada 22

Sementara itu, Ketua penyelenggara Top Finance Award 2019 yang juga CEO & Editor in Chief Majalah Top Business, M Lutfi Handayani mengemukakan dasar pemilihan Amar Bank menjadi salah satu pemenang Top Bank Award 2019.

“Dari sisi laba ekonomis atau economic value added, ini menjadi nilai positif Amar Bank. Tentu pencapaian ini menjadi dasar bagi Dewan Juri, untuk memberikan penghargaan kepada Bank Amar sebagai salah satu pemenang dari kategori Top Bank 2019. Dan juga, Dewan Juri melihat pertumbuhan asset yang naik secara signifikan, yaitu naik sekitar dua kali lipat, ini merupakan prestasi yang perlu diapresiasi,” papar Lutfi. 

Ditambahkan, satu hal yang menarik, tentu juga berkaitan dengan banyaknya human capital yang ada di dalam Bank Amar, terutama dari milenial. 

“Kami menilai Bank Amar juga merupakan bank yang sangat commit terhadap generasi milenial dan tentu ini akan membawa dampak yang positif,” jelasnya. 

Asal tahu saja, Top Finance Award 2019 menggunakan penilaian berdasarkan kinerja dan market research di enam kota besar di Indonesia.

Fokus penilaian pada kinerja masa lalu dan prospek bisnis di masa depan. Penilaian dilakukan dengan menilai kinerja secara langsung, kuesioner, dan survei terhadap konsumen.  (Fahrul Anwar)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?