Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan 12 Tahun Berkiprah, Smartfren Bakal Gelar Konser Akbar Bertema ‘Something WOW is Coming’

1,073

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan 12 tahun berkiprah di Indonesia, Smartfren akan menggelar konser akbar bertema ‘Something WOW is Coming’.

Rencananya, konser ini yang akan dilangsungkan pada hari Jumat (20/9) di Istora Senayan, Jakarta, dan akan menghadirkan nama-nama beken artis internasional maupun nasional.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa (3/9) di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren Indonesia mengungkapkan, konser yang merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia ini, akan menampilkan grup boyband ATEEZ dari Korea, penyanyi cantik Chung Ha dan juga NIKI, musisi Indonesia yang sedang naik daun di Amerika Serikat.

Sementara untuk musisi lokal, ada Dewa 19 feat Once Mekel dan Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Via Vallen, Rizky Febrian, Dipha Barus, Kallula, Alfly Rev, Ten To Five, Aaliyah Massaid dan akan dipandu oleh tiga MC ternama, Daniel Mananta, Yuki Kato dan Okky Lukman.

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Kita baru saja merayakan 12 tahun Smartfren berkiprah di Indonesia, suatu perjalanan yang panjang, cukup melelahkan tapi juga cukup memuaskan. Berkat dukungan semua pihak, terutama rekan-rekan media, sejak dari zaman CDMA sampai sekarang bertranformasi menjadi 4G LTE yang pertama di Indonesia, membawa kami pada situasi sekarang. Di usia 12 tahun, kita berhasil mencapai pelanggan sebanyak 20 juta pelanggan,” terangnya.

“Tentunya, promo kita akan berlanjut lebih ‘wow’ lagi. Konser ini hanya merupakan awal dari masih banyaknya kejutan ‘wow’ yang akan kami hadirkan kepada para pelanggan di bulan September ini,” tambah Djoko.

Sementara Roberto Saputra selaku Chief Brand Smartfren menjelaskan, “Sebenarnya ada 3 kejutan yang hari ini di announce. Yang pertama, sangat unik menggabungkan artis internasional dan Indonesia, karena kami ingin memberikan inspirasi untuk generasi muda. Selain itu akan ada kejutan lainnya akan diumumkan minggu depan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, khusus pelanggan Smarfren, bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser ini dengan cara membeli produk Smartfren apapun senilai Rp 500 ribu untuk 1 tiket tribun dan Rp 700 ribu untuk festival. 

Special invitation ini mulai tersedia di galeri Smartfren Sabang, galeri Smartfren Ambassador, galeri Smartfren ITC Fatmawati dan ITC Roxy, galeri Smartfren Botani Square Bogor, galeri Smartfren Kelapa Gading, galeri Smartfren Metropolitan Mall Bekasi, galeri Smartfren Karawaci, galeri Smartfren BSD, galeri Smartfren Bintaro, galeri Smartfren Depok serta galeri Smartfren New Cibubur.

Selain itu, special invitation ini juga dapat tersedia di booth Smartfren pusat perbelanjaan Senayan City dan FX Senayan mulai tanggal 4 – 17 September 2019.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com