Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tiket Ludes Terjual, RANS Music Sukses Gelar Konser ‘Nostalgia 90-an’

0 2,206

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Industri musik di era 90-an disebut banyak menghasilkan lagu-lagu yang enak didengarkan di segala suasana dan tidak lekang oleh waktu.

Menyikapi hal tersebut, Raffi Ahmad selaku owner RANS Music berkolaborasi dengan Langit Musik untuk menggelar konser bertajuk ‘Nostalgia 90-an’ di The Pallas, Jumat (06/9) malam.

Kayak-nya seru nih kalau artis di tahun 90-an di kombinasi dengan artis milenial saat ini dan bikin sesuatu seperti showcase dan ini impian saya yang belum terwujud,” ucap Raffi Ahmad dalam konferensi pers di The Pallas, Jakarta, Jumat (06/9) sore.

Artikel Terkait
1 daripada 15

Raffi menilai, karya para musisi band era 90-an tetap abadi saat ini dan masa mendatang.

“Makanya kita mencoba yang out of the box dan menghidupkan kembali karya-karya yang legend, yang lagunya meledak di tahun 90-an pastinya,” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, para musisi yang tampil adalah musisi lintas generasi, dengan mengusung konsep kolaborasi antara musisi legendaris 90-an dengan musisi populer saat ini, antara lain; Element Reunion, yang berkolaborasi dengan Tisa Biani, Coboy, Bunglon, Caffeine yang tampil bersama Widy Vierratale, The Fly yang bernyanyi bersama Nagita Slavina; Lingua yang tampil bersama Syifa Hadju, Bunga yang tampil bersama Ayushita dan Junior Reborn yang menggebrak panggung bersama Gading Marten.

Dalam konser ini juga tampil Diskopantera yang menghangatkan suasana, dan tidak ketinggalan juga penampilan spesial dari Raffi Ahmad.

Tingginya antusiasme penikmat musik era 90-an terhadap event ini terlihat dari tiket penjualan yang habis terjual sebelum konser berlangsung. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?