Take a fresh look at your lifestyle.

Penyanyi Riri Muya Rilis Single Lagu ‘Bukan Cinta Sejati’

0 2,301

Jakartakita.com – Penyanyi cantik asal Bandung, Jawa Barat, Riri Muya merilis single lagu berjudul “Bukan Cinta Sejati”.  

Bacil selaku produser LimaDuaBelas Musik mengatakan, tema cinta menjadi kekuatan dalam single “Bukan Cinta Sejati,” ini. Dengan penghayatan penuh, Riri mampu membawakan single tersebut.

Bahkan, jelas dia, penyanyi Rossa sangat kagum akan penjiwaan Riri saat menyanyikan lagu ‘Bukan Cinta Biasa’.

“Rossa sempat bilang sama saya, kalau Riri ini bisa menjadi next generation. Rossa juga banyak bantu memberikan semangat bahkan memuji suara Riri yang berkarakter,” ungkap Bacil, di acara peluncuran di Jakarta, Senin (09/9).

Related Posts
1 daripada 2,228

Di kesempatan yang sama, Riri Muya menngungkapkan perasaan senangnya dengan dirilisnya single terbarunya ini.

“Ini adalah single pertamaku gabung sama label LimaDuaBelas Musik dan yang pasti, perasaannya senang banget. Apalagi lagu yang dinyanyikan mewakili perasaan banyak orang,” jelasnya.

Bembi Noor selaku pencipta lagu “Bukan Cinta Sejati” mengatakan, lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan cinta sejati.

“Dengan penghayatan penuh, Riri mampu membawakan single tersebut. Sejatinya, musik yang easy listening dalam lagu ini sangat pantas untuk didengar pencinta musik Indonesia,” tandas Bembi.

Selain merambah dunia tarik suara, wanita kelahiran Bandung, 13 Juli 1992 ini juga memiliki segudang pengalaman dan prestasi. Diantaranya; juara Fashion Muslim Banten, Finalis Bigo Voice International (2017 – 2019), Host Program Streaming ‘LDR’, Model ‘Kevas’ 2018, Opening Act di Konser Rossa ‘Grand Fantasia 2018’ dan pemeran utama webseries ‘Kost 88’. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen