Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Alami Kekalahan dari Persipura

0 1,662
foto: dok. persija

Jakartakita.comPersija Jakarta mengalami kekalahan dengan skor 0-2 dari Persipura Jayapura dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019) malam WIB.

Gol pertama Persipura yang berlaku sebagai tim tuan rumah dicetak Gunansar Mandowen pada menit ke-66. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri usai menerima umpan sundulan Boaz Solossa.

Lima menit berselang, Boaz menggandakan keunggulan tim Mutiara Hitam. Boaz meluncurkan bola masuk ke gawang tim Macan Kemayoran dengan sontekan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 2,897

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Julio Banuelos tertahan di urutan 17 klasemen dengan mengoleksi 14 poin dari 15 laga. Sedangkan Persipura yang ditangani pelatih Jacksen F Tiago kini menempati peringkat delapan klasemen dengan mengoleksi 23 poin berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: Dede; Yohanis (kk 30’), Ricardo, Ribeiro, Israel (Manu Wanggai 72’); Ian Kabes (Gunansar 56’), In-Kyun (kk 64’)(Ronaldo 82’), Tahir; Samassa, Boaz, Todd Ferre

Persija Jakarta: Shahar; Rezaldi (Heri 51’), Fachrudin (kk 44’), Dany (Ramdani 81’), Xandao; Tony, Maman, Tomas, Sandi (Bambang 74’), Riko (kk 18’); Simic

Tinggalkan komen