Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Varian Hybrid All New Corolla Altis Ramaikan Pasar Sedan Indonesia

1,422

Jakartakita.com – President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata (kedua kanan), Director TAM, Anton Jimmi Suwandy (kanan), Kazunori Minamide (kedua kiri) dan Darmawan Widjaja (kiri) mengapit All New Corolla Altis Hybrid Vehicle, salah satu varian terbaru All New Corolla Altis yang diluncurkan TAM di Jakarta, Kamis (12/9).

Tanpa meninggalkan DNA Corolla, All New Corolla Altis Hybrid yang juga dikembangkan dalam platform Toyota New Global Architecture (TNGA) serta mendapat sentuhan improvement teknologi hybrid generasi terbaru berupa Toyota Safety Sense (TSS), diharapkan makin menggairahkan pasar sedan nasional, sekaligus membantu akselerasi pengembangan kendaraan elektrifikasi yang menjadi program pemerintah. 

“Penggunaan platform TNGA pada pengembangan All New Corolla Altis merupakan bagian komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang lebih baik sesuai dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dan teknologi yang ada. Melalui kehadiran All New Corolla Altis varian HEV, Toyota juga ingin makin menegaskan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Indonesia dalam rangka  akselerasi pengembangan kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan model mobil elektrifikasi yang lengkap,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata dalam sambutannya.

All New Corolla Altis hadir dalam 3 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V dengan engine berbahan bakar gasoline dan All New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid generasi ke-4 atau teknologi hybrid terbaru yang dikembangkan Toyota.

Artikel Terkait
1 daripada 24

Kehadiran Corolla HEV tidak hanya menempatkan Toyota sebagai brand dengan varian kendaraan elektrifikasi terbanyak di Indonesia, sekaligus juga menawarkan pilihan yang semakin luas kepada pelanggan.

Saat ini, Toyota memiliki 5 varian kendaraan elektrifikasi yaitu Prius, Camry HEV, Alphard HEV, C-HR HEV dan Corolla Altis HEV.

“Kami optimis, kehadiran 3 varian All New Corolla Altis ini akan memberikan dinamika baru pada pasar otomotif nasional, terutama di segmen sedan. Didukung karakter Corolla sebagai kendaraan yang nyaman dan prestisius, kehadiran All New Corolla Altis akan mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Better Cars,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Kazunori Minamide.

Adapun All New Corolla Altis yang merupakan Corolla generasi ke-12 hadir dengan desain mutakhir dan makin prestisius meramaikan pasar sedan Indonesia melalui 3 varian lengkapnya.

Asal tahu saja, sejak Corolla hadir di Indonesia pada 1972, total penjualan sedan legendaris Toyota tersebut hingga ini mencapai lebih dari 147 ribu unit.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com