Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perkuat Positioning, Guardian Luncurkan ‘Guardian Gorgeous New Look’

666

Jakartakita.com – Guardian sukses mencatat pertumbuhan penjualan mencapai dua digit dalam semester pertama 2019.

Untuk semakin memantapkan diri sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor 1 di Indonesia, Guardian kembali berinovasi dengan meluncurkan Guardian Gorgeous New Look, yang secara simbolis dilakukan di Guardian Baywalk Pluit pada Jumat, 13 September 2019.

Erin Arifin selaku Head of Marketing Guardian menuturkan, Guardian Gorgeous New Look merupakan konsep baru Guardian yang menghadirkan suasana modern yang elegan dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam. 

“Guardian Gorgeous New Look merupakan jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja dengan tampilan yang cantik, lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik. Selama ini, Guardian sudah sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan. Tentunya kami ingin menghadirkan yang lebih lagi, salah satunya melalui konsep baru yang membuat Guardian menjadi tempat berbelanja yang lebih menyenangkan lagi,” tutur Erin Arifin.

Saat ini, lanjut Erin, Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Selain merek makeup favorit, seperti; Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna No. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian. 

“Yang jelas, melalui inovasi baru ini kami ingin lebih memberikan suasana yang menyenangkan dan bisa lebih memenuhi kebutuhan perempuan. Sekarang sudah ada 100 konter kosmetik yang sudah di upgrade oleh Guardian. Selain itu, kami juga memberikan tawaran yang lebih hemat tetapi memberikan kualitas teratas bagi pelanggan,” jelasnya.

“Dengan ragam pilihan dari merek Guardian, pelanggan punya lebih banyak pilihan dengan harga yang ramah untuk kantong,” sambung Erin.

Sekadar informasi, di tiap gerainya, Guardian menyediakan konsultan kecantikan dan kesehatan yang berpengetahuan di masing-masing bidangnya untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat.

Khusus di konter kosmetik, disediakan juga berbagai produk tester agar pelanggan tidak salah memilih.

Adapun di konter kesehatan, terdapat juga layanan pengecekan tekanan darah dan konsultasi dengan apoteker gratis bagi pelanggan. (Rully)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com