Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Grup Band Sinjo Rilis Single Terbaru ‘Dirimu di Ragaku’

0 1,502

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Grup band Sinjo merilis single terbaru bertajuk ‘Dirimu di Ragaku’.

Malang melintang selama 11 tahun di dunia musik, grup band yang dimotori oleh 3 sahabat, Dodo (vokal), Ciko (bass) dan Yugo (gitar) ini, mengawali kiprah di industri musik tanah air lewat single berjudul “Sedang Sekangen-Kangennya” atau yang disingkat S.S.K yang berada dibawah payung label Pop Musik, yang merupakan sub label dari Aquarius Musikindo.

Jika pada lagu S.S.K nuansa pop terasa lebih kental namun kini pada lagu ‘Dirimu Di Ragaku’, cengkok Melayu terdengar lebih dominan. Namun, ketiga personil Sinjo kompak menyebutnya dengan Pop Asyik ala Sinjo.

“Kami sering membawakan lagu dengan tema rock, namun untuk kali ini benar benar menjadi tantangan baru untuk kami. Proses rekamannya pun cukup unik. Dodo benar-benar dibikin drop sampai sakit, supaya dapat kesan sengaunya efek flu gitu. Baru deh take vocal. Ternyata, tujuannya agar dapat nuansa sedihnya,” ujar Ciko dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Menariknya, sekilas lagu ‘Dirimu Di Ragaku’ bagaikan sebuah ungkapan cinta kepada seorang kekasih.

Namun jika disimak lebih dalam, ternyata lagu ini bercerita tentang cinta seorang ibu kepada anaknya yang kekal dan tak pernah mati.

“Tema lagu ini universal, namun kali ini kami ingin menceritakan tentang kasih seorang ibu yang tak pernah padam kepada anaknya. Seorang ibu yang tak akan pernah berpaling walau senakal apapun anaknya. Hanya seorang ibulah yang dapat menerimanya kembali,” ungkap Yugo.

Lagu ini semakin kuat musikalitasnya karena dibelakangnya ada nama-nama besar seperti Andi Bayou dari sisi arransemen dan Indra Qadarsih yang banyak memegang peran dari sisi mastering lagu ini.

Kini, single ‘Dirimu Di Ragaku’ sudah bisa dinikmati disemua digital musik platform, seperti; Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Langit Musik & Smart Music. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?