Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Merayakan Satu Dekade Bergoyang Dangdut, Zaskia Gotik Rilis Single ‘Ayo Turu’

0 1,549

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Selama satu dekade berkarier di bawah bendera Nagaswara, pedangdut Zaskia Gotik telah melahirkan puluhan hits dan mencatat sejumlah prestasi di segmen musik dancedhut.

Menandai satu dekade karirnya di industri dangdut tanah air, baru-baru ini, sosok Zaskia yang menjadi trendsetter dunia hiburan tanah air, terutama bagi para penggemarnya, merilis single terbaru yang berjudul “Ayo Turu” (Ayo Tidur).

Artikel Terkait
1 daripada 19

“Perasaannya senang sekali, akhirnya bisa kembali merilis single lagu terbaru. Saya suka sekali dengan lagu ini, simple dan mengembirakan,” ucap Zaskia Gotik dalam acara konferensi pers, Kamis (12/9).

Lebih lanjut dijelaskan, lagu Ayo Turu menceritakan kehidupan pekerja kantoran yang sangat padat, dengan segudang aktifitas dan cerita di dalamnya yang rumit dan memusingkan. Ketika pulang kantor seharusnya ia istirahat, tetapi masih dipusingkan dengan berbagai hal yang begitu kompleks, sehingga memudahkan tubuhnya cepat lelah dan sakit. Maka, supaya tubuh tidak semakin lelah dan pusing lebih baik istirahatkan tubuhmu dengan tidur, supaya ketika bangun tubuhmu menjadi segar,dan bisa melanjutkan aktifitasnya kembali.

“Konsep lagu ini, musiknya disesuaikan dengan cerita lagunya, dengan nada yang upbeat dan tetap bergenre dancedhut, dipadukan dengan vokal suara Zaskia yang khas. Diharapkan, lagu ini dijamin bakal banyak yang menyukainya, terutama para penikmat musik dancedhut,” tutur Zaskia.

Adapun lagu ciptaan Koko Julian ini, diaransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?