Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Mengadakan Business Lunch

0 1,921

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Ada banyak pilihan restoran yang terletak di kawasan bisnis di Jakarta.

Tetapi jika Anda ingin membuat kesan yang baik pada business lunch yang Anda selenggarakan, lokasi restoran harus berada di area yang strategis.

Dalam hal ini, Txoko Jakarta, restoran Spanyol yang memiliki spesialisasi dalam masakan Basque adalah restoran yang ideal untuk menyelenggarakan business lunch Anda.

Restoran ini berlokasi secara strategis di kawasan Senopati, tepatnya di Jalan Suryo, di dalam kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan.

Oskar Urzelai, seorang Chef Eksekutif Spanyol yang berpengalaman yang berasal dari San Sebastian – salah satu provinsi di Basque Country dan pusat utama untuk masakan Basque – membuka restoran ini pada bulan Maret 2019 dan menyiapkan makanan sendiri dengan layanan terbaik.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Biasanya, Chef Oskar akan selalu ada di restoran untuk menyambut para tamu serta memastikan semuanya berjalan lancar dan semua tamu bersenang-senang sambil menikmati pengalaman bersantap mereka di Txoko.

“Kami sangat senang bahwa sejak pembukaan restoran pada bulan Maret 2019, kami melihat banyak tamu kami datang untuk business lunch dan mereka akan menghabiskan berjamjam tanpa menyadari waktu. Pengaturan meja-meja kami memberi tamu ruang privasi yang mereka butuhkan. Sementara interior kami dirancang dengan cerah, segar dan ramah untuk membuat suasana santai di restoran,” ungkap Oskar dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Makanan yang kami sajikan adalah makanan Spanyol otentik dengan masakan khas Basque Country. Kami memiliki pilihan menu yang fleksibel untuk business lunch – kombinasi dari hidangan pembuka, Tapas, hidangan utama hingga hidangan penutup yang dapat memanjakan selera para mitra bisnis Anda,” lanjut Oskar.

Asla tahu saja, Txoko (dibaca “cho-ko” dan secara harfiah “sudut yang nyaman”) diambil dari istilah masyarakat gastronomi tertutup di Basque Country di mana teman dan keluarga berkumpul untuk memasak, bereksperimen dengan cara-cara memasak yang baru, makan dan bersosialisasi.

Txoko menyatukan orang-orang dari berbagai kalangan melalui makanan, merupakan hal yang biasa jika melihat anggota perkumpulan dari berbagai profesi dan kalangan bertemu di tempat yang sama dan berbicara tentang berbagai topik kehidupan. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More