Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota-Astra Motor Raih 2 Penghargaan di Ajang Nusantara CSR Awards 2019

0 1,563

Jakartakita.com – Toyota-Astra Motor meraih 2 penghargaan sekaligus di ajang Nusantara CSR Awards 2019 yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR.

Kedua penghargaan yang dimaksud, yaitu; Kategori Peningkatan Mutu Pendidikan melalui program bernama “Bersama Guru Membentuk Generasi Muda Ramah Lingkungan”, serta Kategori Pelibatan Komunitas Dalam Menangani Sampah melalui program bernama “Kurassaki – Kurangi Sampah Sekitar Kita”.

Related Posts
1 daripada 4,447

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan, PT Toyota-Astra Motor kembali berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan yang dinilai memiliki kontribusi nyata terhadap upaya pelestarian lingkungan.

Adapun selama ini, program-program CSR Toyota Indonesia selalu berlandaskan pada 4 pilar, yaitu; lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan pengembangan masyarakat/komunitas, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan apresiasi terhadap aktivitas CSR Toyota Indonesia, khususnya di bidang pelestarian lingkungan. Semoga penghargaan ini dapat kian mendorong Toyota khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk selalu bersama-sama dalam upaya pelestarian lingkungan,” ujar Henry, dalam keterangan pers, Kamis (19/9/2019).

Nusantara CSR Awards 2019 sendiri merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang dianggap telah melakukan perubahan di masyarakat dan lingkungan hidup melalui berbagai program/inisiatif CSR-nya.

Tinggalkan komen