Take a fresh look at your lifestyle.

ADA Band dan Sejumlah Musisi Siap Meriahkan Ajang I SEE Fest 2019

0 1,491

Jakartakita.com – ADA Band siap menghibur penggemarnya di ajang Mandiri Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019.

Ditemui usai konferensi pers di Ninety Nine Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (20/9), Marshal, front man sekaligus gitaris ADA Band mengungkapkan persiapan di acara ini.

“Kita konsepnya nanti featuring atau kolaborasi gitu,” ujar Marshal.

“Sebenarnya, siapapun vokalisnya nggak masalah. Cuma, kita udah enak nih antara Dudi (ex-Yovie Nuno) sama Naga (Lyla),” sambungnya.

Ketika ditanyakan tentang lagu baru dari ADA Band, Marshal menjawab belum berpikir ke tahap itu.

Related Posts
1 daripada 1,490

“Lagu baru memang belum, itu nanti kalau kita dapat (vocalist) yang udah pasti, kayak jaman dulu lagi satu vokalis, kita bikin lagu baru lagi,” terangnya.

Ditambahkan, “Paling aransemen-nya beda, sesuai tema persatuan ini. Kebetulan juga ada lagu ADA Band yang sesuai dengan tema (persatuan), ada lagu lama.”

Rencananya, I SEE Fest 2019 bakal dimeriahkan oleh 200 musisi yang tergabung dalam Republic Community.

Sebanyak 4 panggung musik disiapkan selama festival, yang akan menampilkan puluhan artis, dan musisi ternama yang akan menggaungkan semangat persatuan.

Sederet bintang tamu yang rencananya akan memeriahkan panggung musik I SEE Fest, antara lain; Andra and The Backbone, ADA Band Reunion, Atta Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah and Resha, HIVI, Disko Pantera, Jason Ranti dan masih banyak lagi.

Menariknya, akan ada musisi dari Papua yang akan tampil dengan lagu dan alat-alat musik khas dari Papua.

Turut hadir di acara press conference, Harry ‘Koko’ Santoso selaku CEO Deteksi Production yang juga penggagas ‘Republic Community’ di ajang ‘I SEE Fest 2019’, musisi Bongky Marcel, ADA Band, St. Loco, Rocker Kasarung, dan juga perwakilan dari komunitas ‘Gue Gitaris’. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen