Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Huawei Mendobrak Standar Smartphone Dengan Kehadiran HUAWEI Mate 30 Series

1,388

Jakartakita.com – Baru-baru ini di acara peluncuran eksklusif di Munchen, Jerman, Huawei meluncurkan HUAWEI Mate 30 Series yang menggebrak pasar smartphone. 

Kehadiran produk ini, menentukan standar baru di setiap area, mulai dari desain estetika hingga perangkat keras dan inovasi perangkat lunak.

HUAWEI Mate 30 Series merupakan smartphone pertama dengan 5G generasi kedua dan puncak dari perkembangan teknologi mobile.

Memanfaatkan keahlian Huawei dalam teknologi komunikasi yang sudah berpengalaman selama 32 tahun dan satu dekade dalam inovasi desain, HUAWEI Mate 30 memiliki penampilan dan performa yang unik dibandingkan smartphone lain.

Terinspirasi dari prinsip desain minimalis, HUAWEI Mate 30 Series menampilkan contoh yang tepat tentang bagaimana desain estetika bercampur dengan teknologi.

Display OLED HUAWEI Horizon yang ikonik menawarkan pengalaman menonton yang menyatu, sementara Kirim 990 5G SoC, yang pertama kali mengintegrasikan unit pemrosesan dan modem 5G di chip yang sama menggunakan 7nm+ EUV process- memberikan performa dan efisiensi yang sulit ditandingi.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Empat kamera terintegrasi yang revolusioner memasukkan SuperSensing Cine Camera, sistem dual kamera utama didesain untuk hasil foto dan video yang menawan, sementara HUAWEI SuperCharge dan EMUI10 menawarkan daya tahan baterai tahan lama untuk pengguna mobile dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

Melansir keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group, mengatakan: “HUAWEI Mate 30 Series membuka potensi smartphone sepenuhnya. Didesain untuk tampil menonjol, smartphone ini menantang persaingan selagi memberikan pengalaman pengguna yang terbaik. Era 5G merupakan peluang untuk memikirkan ulang teknologi smartphone dan HUAWEI Mate 30 Series merupakan ekspresi tentang apapun yang mungkin terjadi.”

Sementara itu, di acara peluncuran tersebut, Huawei juga meluncurkan rangkaian wearable HUAWEI WATCH GT2 yang dinanti-nantikan. Dilengkapi dengan chip Kirin AI yang dikembangkan sendiri, HUAWEI WATCH GT2 menawarkan daya tahan baterai paling lama dan berbagai fitur serta fungsi, termasuk 15 sports mode, 10 training modes khusus untuk lari, dan pemutar musik yang ditingkatkan serta voice call dengan Bluetooth. HUAWEI WATCH GT2 juga menyediakan fitur-fitur kesehatan terbaru yang bisa memonitor detak jantung pengguna, jam tidur sehari-hari, dan atribut lainnya.

Selain itu, Huawei juga mengumumkan ketersediaan HUAWEI FreeBuds 3, earphone Bluetooth nirkabel yang memenangkan 11 penghargaan Best of IFA di acara IFA baru-baru ini. Warna hitam dan putih FreeBuds 3 ini akan tersedia di China, Eropa, Timur Tengah, Rusia, Asia Pasifik, dan Amerika Latin mulai bulan Oktober 2019.

Warna, Harga, dan Ketersediaan

HUAWEI Mate 30 Pro ukuran 6.53 inci dan HUAWEI Mate 30 ukuran 6.62 inci hadir dalam berbagai warna dan bahan: Emerald Green, Space Silver, Cosmic Purple, Black, sementara warna Forest Green dan Orange tersedia dalam bahan dari kulit vegan.

Model Versi Harga (Termasuk Pajak)
HUAWEI Mate 30 Pro (5G) 8GB RAM + 256GB ROM EUR 1199
HUAWEI Mate 30 Pro 8GB RAM + 256GB ROM EUR1099
HUAWEI Mate 30 8 GB RAM + 128 GB ROM EUR 799

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com