Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Libas Leverkusen 3-0

0 1,179

Jakartakita.com – Juventus berhasil melibas tim tamu Bayer Leverkusen dengan skor 3-0 dalam pertandingan matchday 2 Grup D Liga Champions yang berlangsung di Stadion Allianz, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Gol Gonzalo Higuain membuka keunggulan La Vecchia Signora pada menit ke-17. Bola disarangkan ke pojok kanan bawah gawang Leverkusen oleh striker Argentina tersebut dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-61, Federico Bernardeschi menggandakan keunggulan Juventus setelah berhasil menuntaskan umpan tarik Higuain menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Gol pamungkas laga diciptakan Cristiano Ronaldo lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Paulo Dybala.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Maurizio Sarri di puncak klasemen Grup D dengan mengoleksi empat poin, unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Atletico dini hari WIB tadi menekuk tim tuan rumah Lokomotiv Moskwa dengan skor 2-0 di RZD Arena.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol pertama Los Rojiblancos dicetak Joao Felix pada menit ke-48 lewat sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Guilherme terhadap tendangan Felix sebelumnya. Thomas Partey menciptakan gol kedua Atletico dalam laga pada menit ke-58 lewat sontekan kaki kiri menuntaskan operan Diego Costa.

Kekalahan yang diderita membuat Lokomotiv menempati peringkat tiga klasemen dengan tiga poin, Leverkusen di peringkat empat dengan tanpa poin.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; De Ligt, Bonucci, Sandro, Cuadrado (kk 55’); Pjanic, Matuidi, Khedira (Bentancur 74’); Higuain (Dybala 83’), Ronaldo, Bernardeschi (Ramsey 78’)

Bayer Leverkusen: Hradecky; Bender, Tah, Wendell, Weiser; Baumgartlinger, Aranguiz (kk 19’)(Sinkgraven 80’), Demirbay (Amiri 45’), Havertz; Alario (Paulinho 68’), Volland

Tinggalkan komen