Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota Resmi Tetapkan Harga OTR GR Supra

0 1,286

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan harga resmi Toyota GR Supra senilai Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta).

“Dengan ditetapkannya harga resmi GR Supra ini, kami targetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggan akan bisa dilakukan pada pertengahan Oktober sehingga bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers Rabu (02/10/2019).

Di Indonesia, GR Supra pertama kali diperkenalkan secara resmi pada ajang GIIAS 2019 lalu.

Adapun untuk pasar pasar global, Toyota GR Supra pertama kali diperkenalkan di Detroit Auto Show, Amerika Serikat, bulan Januari lalu.

Sejak itu, banyak sportcar enthusiast dari berbagai belahan dunia langsung melakukan proses pemesanan GR Supra.

Related Posts
1 daripada 3,900

Tingginya permintaan global ini sangat mempengaruhi besaran kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi terbatas.

“Pada phase pertama ini, sudah ada 4 unit GR Supra yang siap untuk kami proses lebih lanjut untuk segera bisa dimiliki para peminatnya di Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Kazunori Minamide.

Walaupun terbatas, hingga akhir September 2019 kemarin, total pelanggan Toyota yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra telah mencapai lebih dari 15 orang.

Dengan adanya minat yang cukup tinggi, TAM sedang berupaya untuk menambah alokasi GR Supra sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi setiap kebutuhan dari pelanggan Toyota.

“Kami harapkan tambahan GR Supra di phase kedua nanti dapat memenuhi minat para konsumen yang sudah ada sejauh ini, setidaknya diusahakan pada akhir bulan Desember 2019, atau paling lambat pada Januari 2020,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

GR Supra adalah generasi ke-5 dari legenda sportcar Toyota Supra yang generasi pertamanya diluncurkan pada 1978. Nama GR sendiri berasal dari GAZOO Razing yang merupakan bagian dari Toyota Motor Corporation (TMC) yang bertugas membuat mobil Toyota yang lebih emosional dan menyenangkan.

Tinggalkan komen