Take a fresh look at your lifestyle.

Mitochiba Rilis Food Chopper dengan 5 in 1 Function

0 2,637

Jakartakita.com – Setelah sukses di bisnis ponsel tanah air, Mito lewat saudara perusahaannya, Mitochiba, merilis varian produk baru food chopper dengan nama Magic Chopper Mitochiba CH-200. 

Apa itu food chopper?

Sejatinya, food chopper berfungsi untuk mencincang bahan makanan dan menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, “Lalu apa bedanya dengan blender?”

Secara sekilas, mungkin keduanya terdengar sama. Tapi yang membedakan keduanya adalah kekuatan dari mesin pencincangnya.

Sejatinya, blender digunakan untuk menghaluskan bahan makanan lembut seperti buah-buahan, sedangkan food chopper bisa digunakan untuk memotong dan menghaluskan bahan makanan yang keras seperti daging.

Dari sisi ukuran dan fungsi, produk ini menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni fungsi food chopper dan food processor

Related Posts
1 daripada 2,976

Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dan lain-lain. Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air dengan kualitas sempurna.

“Boleh dibilang Magic Chopper Mitochiba CH-200 ini memiliki 5 in 1 function. Produk kami dirancang dengan kualitas terbaik. Mulai dari material, desain dan teknologi pisau yang dipakai. Sebenarnya tidak hanya 5 in 1 function, Mitochiba sangat multi fungsi. Kami memiliki 2 tabung. Tabung besar untuk mencincang segala macam sayuran, buah bahkan sampai daging. Tabung ini  dilengkapi dengan tiga mata pisau perisai. Sedangkan satunya lagi, tabung kecil yang berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan bumbu. Makanya, kami sebut sebagai Magic Chopper. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 599.000,” ungkap Jakcsen Lie selaku CEO Mitochiba dalam siaran pers, Rabu (02/10).

Ditambahkan, tidak seperti blender yang sulit dibersihkan ketika selesai dipakai, CH-200 justru sangat mudah dibersihkan karena mesin pencincang berada di bagian atas dan terpisah dengan tabung. Tabung tersebut didesain datar serta pisau perisai mudah dibongkar pasang.

“Komponen chopper Mitochiba terpisah agar mudah dibersihkan dengan mudah. Bilas saja dengan air setelah digunakan dan keringkan. Pisau disimpan ditempat yang aman jika tidak dipakai. Sangat praktis dan mudah untuk dibongkar pasang,” jelas Jacksen.

Lebih lanjut diungkapkan, konsumen pun tak perlu khawatir, karena Mitochiba merupakan bagian dari Mito Electronic yang sudah memiliki jaringan service center di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Selain kualitas produk, kami juga sangat memperhatikan kepentingan konsumen dengan menggelar service centre di kota-kota besar,” tegasnya.

Jacksen optimis, produknya laris manis di pasar karena beragam keunggulan yang dimiliki.

“Selain itu, produk ini sangat cocok dimiliki ibu-ibu millenials,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen